RIP Paul Walker


Berita duka kembali terdengar. Berita duka yang hampir semua orang tidak percaya. Paul Walker meninggal dunia hari sabtu tanggal 30 November 2013 waktu setempat. Paul Walker meninggal karena kecelakaan mobil yang dikendarai oleh temannya. Paul Walker berada dikursi penumpang saat kejadian itu terjadi. Dari berita yang saya baca dan saya dengar, Paul Walker meninggal saat mencoba mobil . Saat itu Paul telah selesai menghadiri acara charity untuk topan haiyan di Philipina.

Kecelakaan yang menimpa Paul Walker snagat mengejutkan semua orang. Termasuk pemain Fast and Furious lainnya. Mereka seakan tak percaya bahwa Paul sudah meninggal dalam kecelakaan tersebut. Saya pun sangat sedih dan tak percaya bahwa salah satu aktor kesukaan saya telah meninggal dunia. Saya membaca semua berita tentang kabar meninggalnya Paul Walker berharap bahwa berita itu hanya hoax tapi nyatanya berita itu benar, Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan. Tak menyangka bahwa Paul Walker meninggal padahal kelanjutan cerita Fast and Furious 7 akan ditayangkan tahun depan tapi salah satu pemain andalannya meninggal dunia. Entah bagaimanakah kelanjutan cerita film Fast and Furious 7.

Saat melihat tribute to Paul Walker tak terasa air matapun menetes betapa sedihnya saat Paul Walker meninggal. Ya memang agak terlalu lebay sampai harus menangis tapi karena kesedihan siapapun bisa menangis kan tak terkecuali saya yang menangis saat melihat tribute to Paul Walker.

Kami akan merindukanmu Paul, Selamat jalan Paul Walker. Terima Kasih telah memerankan Brian O’conner dengan luar biasa. Semoga Paul Walker mendapatkan tempat yang terbaik disana. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s