Thank You November and Hallo Desember


Tak terasa sudah 1 bulan saya nggak ngeblog. Nggak nulis artikel sama sekali. Karena dalam bulan November kemaren dapat 1 project yang dikerjakan selama 1 bulan penuh dan syukurlah selesai tepat waktu. Di bulan november cukup banyak hal yang terjadi. Kalo kalian ada kejadian apa aja nih di bulan November?

November telah berllau dengan cukup menyenangkan dan cukup membuat kerepotan. Desember bulan akhir ditahun 2013 ini berasa cepet banget datengnya padahal perasaan baru kemaren deh awal tahun eh sekarang sudah akhir tahun lagi. Dimana-mana sekarang jadwal acaranya cukup banyak karena bulan ini bertepatan dengan natal dan dekat dengan tahun baru. Banyak diskon dimana-mana yang membuat gelap mata dan akhirnya dibeli semuanya haha. Sudah mempersiapkan apa aja nih untuk bulan Desember dan Tahun Baru? Ada yang specialkah? Kalau saya sih belum ada rencana apa-apa deh, mungkin nanti ada. Semoga bula Desember ini kita semua mendapatkan yang terbaik dari ALLAH Subhanahu Wataala dan semua keinginan kita bisa tercapai dan terwujud amiin Ya Robbal Alamin. Nantikan artikel-artikel lain diblog saya yah, terima kasih sudah menjadi pengunjung setia blog saya. See You soon🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s