Berlibur Ke Bali


Wihiii setelah sekian lama berteman dengan tugas-tugas yang semakin menggila akhirnya sang bos mengajak liburan. Liburan ke Bali untuk tahun ini. Awalnya saya tidak ikut liburan karena udah pernah kesana dan ada alasan lain yang tidak enak untuk disebutkan. Tapi sayangnya sang bos tidak memperbolehkan saya untuk tidak ikut. Boleh sih nggak ikut liburan tapi ada potongan 300 ribu yang akan dipotongkan pada gaji bulan depan. Daripada uang 300rb terbuang sia-sia, dan setelah merundingkan pada kedua orangtua mau nggak mau jadi ikutan deh liburan ke Balinya.

Liburan ke Bali tahun ini cukup menyenangkan. Banyak hal-hal menarik yang baru saya dapatkan pada liburan kali ini. Beberapa akan saya tulis di artikel ini tapi satu-satu iah baru sempat posting hari ini. Tapi kalau ada waktu langsung saya posting kok artikel barunya. Biar nggak bosen bacanya, akan saya potong perhari. Jadi ada beberapa hari indah di Bali yang akan saya share untuk kalian semua. Tetap tungguin iah updated terbarunya, see you ini next artikel. Thank You

Leave a Reply

