Hai


Maafkanlah baru sempat posting artikel sekarang iah. Kali ini mari kita bahas mengenai kata Hai. Kata Hai ini memiliki arti yang tersirat lho. Secara nggak sadar kata ini bisa buat senyum-senyum sendiri dan kadang juga buat agak jengkel karena nggak tau siapa yang menyapa dengan kata Hai. Beberapa hari yang lalu saya juga mendapat Kata Hai di HP saya. Karena tak tau siapa yang mengirimkan kata tersebut saya pun mencari tau siapakah yang menyapa saya dengan kata Hai. Dan ketemu dong siapa pemilik nomer itu, ternyata teman saya hehehe.

Kata hai bisa berarti biasa saja dan bisa berarti luar biasa. Sudah pernah ngalamin dapet kata Hai yang luar biasa nggak teman-teman? biasanya iah kalo dapet sapaan kata Hai dari orang yang kita sayang rasanya bener-bener luar biasa lho. Sadar nggak sadar kalo lg seneng gitu pasti senyum-senyum sendiri deh. Jangan ragu-ragu kalo mau nyapa dengan kata Hai, nggak perlu sungkan dan nggak perlu malu. Kalian punya pengalaman dengan kata Hai ? cerita dong di comment box. Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s