Kuliah Lagi


Beberapa minggu belakangan ini muncul keinginan buat kuliah lagi. Saat ini percaya nggak percaya kuliah itu sangat penting. Gelar sangat dibutuhkan diberbagai perusahaan kecil maupun besar. Terlepas dari murni atau tidaknya gelar itu tapi ternyata sebuah gelar sangat berarti. Dari sanalah terpikir di dalam pikiran saya untuk kuliah lagi. Orang tua saya juga mengingkan saya kuliah lagi. Mereka ingin kehidupan saya, pendidikan saya bisa melebihi pendidikan mereka yang hanya lulus sampai SMA saja. Mereka menginginkan saya dan adik saya bisa meraih pendidikan setinggi-tingginya. Dari motivasi itulah saya ingin sekali kuliah lagi. Berjuang mendapatkan gelar. Ah sebenernya saya iri sekali lho dengan teman-teman saya yang sudah bisa kuliah sampe lulus dan dapet gelar sarjana. Berasa bangga banget iah kalo udah dapet gelar gitu. Semoga keinginan ini nggak sekedar keinginan saja tapi semoga saya bisa mewujudkannya amiin

Leave a Reply

