Posted in September 2013

Kuliah Lagi


Beberapa minggu belakangan ini muncul keinginan buat kuliah lagi. Saat ini percaya nggak percaya kuliah itu sangat penting. Gelar sangat dibutuhkan diberbagai perusahaan kecil maupun besar. Terlepas dari murni atau tidaknya gelar itu tapi ternyata sebuah gelar sangat berarti. Dari sanalah terpikir di dalam pikiran saya untuk kuliah lagi. Orang tua saya juga mengingkan saya … Continue reading

INDONESIA IS THE WINNER FOR AFF U-19

INDONESIA IS THE WINNER FOR AFF U-19


Alhamdulillahirobbil alamin, adalah ekspresi saya setelah mengetahui kemenangan Indonesia di piala AFF U-19  dengan diikuti dengan sorak sorai. Wohooo akhirnya Indonesia menang juga setelah 22 tahun tanpa kemenangan. Sangat bangga dengan perjuangan para pemain timnas u-19. Pertandingan final antara Vietnam melawan Indonesia akhirnya dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 6-7. Kemenangan Indonesia adalah angin segar dalam … Continue reading

Bis Handoyo


Setelah mereview Bis Eka, kali ini saya mau mereview bis Handoyo. Bis ini termasuk bis yang cukup bagus, ada toilet juga di dalamnya. Keadaan toiletnya nggak terlalu bagus sih, airnya sih ada wcnya juga ada mungkin kurang perawatan aja sih untuk toiletnya. Di dalam bis ini disediakan bantal dan selimut, kenapa disediakan bantal dan selimut … Continue reading

Bis Eka Mira


Kali ini saya mau mereview tentang PO Bis Eka Mira. PO ini menyediakan 2 jenis bis, yaitu bis eka dan bis mira. Bis Eka adalah bis patas berAC, sedangkan bis Mira adalah bis ekonomi berAC. Kebetulan waktu saya mudik, saya menggunakan bis Eka. PO ini berada di jalan Raya Gilang Sepanjang. Cukup jauh dari wilayah … Continue reading

September Ceria . . .


Alhamdulillah sudah masuk ke bulan September. Wohoo cepet banget rasanya, bentar lagi akhir tahun lagi. Yuk doa dibulan September ini Ya ALLAH ampunilah kami, kedua orangtua kami, adik kami, sodara kami, kakek nenek kami, leluhur kami dan semua sodara maupun teman yang kami kenal dan belum kami kenal. Ya ALLAH, berikanlah yang terbaik untuk kami … Continue reading