Posted in August 2013

Alhamdulillah, Akhirnya Tahun Ini Bisa Mudik Juga…


Alhamdulillah tahun ini bisa kesampaian mudik ke kampung halaman juga. Agak telat iah posting tentang mudik sekarang tapi nggak masalah dong mumpung ceritanya seru. Lagian saya juga mau membayar hutang posting tentang awal bulan Agustus kemaren. Mari kita mulai cerita ini, waktu itu bulan puasa udah tinggal beberapa hari lagi. Semua orang mulai sibuk dengan … Continue reading

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-68 Indonesia

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-68 Indonesia


Selamat Ulang Tahun Indonesiaku. Tak terasa sudah 68 tahun usiamu. Kudoakan agar tetap jadi Indonesia yang penuh dengan keindahan yang menawan dan akan selalu jaya di dalam maupun diluar negeri. Apa yang kalian lakukan saat tanggal 17 Agustus 2013 kemarin di ulang tahunnya Indonesia? Ikutan upacara atau cuman liat upacara di Istana Merdeka yang disiarkan … Continue reading

Agustus yang Penuh Berkah


Tak terasa sudah sampai di bulan agustus yang luar biasa. Bulan yang penuh dengan harapan, karena di bulan ini kita bisa merayakan hari raya idul fitri 1434 H. Wihiii banyak banget cerita yang ingin saya sampaikan mulai dari pengalaman puasa, dapet thr, mudik, perjalanan mudik dan makanan yang muncul saat lebaran. Tetap tungguin post-post baru … Continue reading

Selamat Idul Fitri 1434 H


Yuk kita maaf-maafan, maafin semua salah dan dosa saya iah teman-teman. Maafin kalo saya jarang ngepost artikel baru, maafin semua salah dan dosa yang saya sengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi amiin. Happy Ied Mubarak 1434 H.