Adam Levine Melamar Behati Prinsloo


Berita mengejutkan datang dari vokalis Maroon 5 Adam Levine, Adam Levine melamar kekasihnya Behati Prinsloo. Hubungan Adam Levine dengan Behati sempat mengalami putus dan diberitakan Adam Levine telah menggandeng wanita baru yang bernama Nina Agdal. Dalam pemberitaan tersebut Adam Levine bersama Nina berlibur bersama di sebuah pantai.

behatiadam

Tapi pada tanggal 16 Juli 2013 kalau Adam Levine dan Behati sudah kembali bersama, Adam juga mengatakan bahwa Adam sudah melamar kekasihnya Behati Prinsloo dan akan segera menikah. Berita itu disampaikan oleh juru bicara Adam Levine kepada sebuah media terkenal. Berita itu sangat membuat iri semua perempuan yang menyukai sosok Adam Levine. Banyak para perempuan yang menyukai sosok Adam Levine termasuk saya, berasa nggak ada kurangnya tuh si Adam Levine, sempurna banget semuanya diborong jadi satu. Bahkan berita ini juga sudah membuat saya kaget karena beberapa waktu lalu saya membaca sebuah artikel media kalau Adam levine masih bersama Nina eh sekarang udah muncul aja berita terbarunya Adam levine yang bertunangan dengan Behati.

Perasaan campur aduk deh, seneng iah tapi cemburu juga iah. Adam Levine adalah salah satu laki-laki yang saya idolakan, dia hot banget lho, sexy gitu rasanya haha. Saya pun terpesona dengan Adam Levine. Adam Levine tidak terlihat seperti umurnya yang seharusnya sudah terlihat agak tua, Adam Levine masih terlihat sangat muda dan energik. Tampilannya membuatnya selalu digandrungi oleh banyak perempuan di dunia.

Behati ring

Behati menceritakan bahwa Adam Levine melamarnya dengan gaya yang sangat vintage. Adam Levine masih melakukan cara berlutut untuk melamar Behati Prinsloo. Behati juga diberikan sebuah cincin bergaya vintage. Pasti suasananya sangat romantis iah siapa yang nggak meleleh kalo dilamar sama Adam Levine. Saya membaca beberapa artikel mengenai Adam Levine dan Behati, saat kedua putus Adam Levine sangat susah untuk move on dari Behati. Dalam pikiran Adam hanya ada Behati saja. Mereka memutuskan untuk kembali bersama dan Adam pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan oleh Behati. Adam Levine segera melamar Behati dan segera merencanakan pernikahannya.

Betapa bahagianya hati Behati disaat dilamar oleh Adam Levine. Behati pun menjawab Iya dan bersedia menjadi istri Adam Levine. Ah jadi ngiri banget deh sama Behati yang bisa mendapatkan laki-laki sesempurna Adam Levine.  Selamat Buat Adam Levine dan Behati buruan nikah ntar undang-undang saya juga iah hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s