RIP Cory Monteith


Dunia berduka, salah satu aktor dan singer di serial televisi Glee meninggal dunia. Cory Monteith meninggal dunia tanggal 13 Juli 2013 di salah satu kamar hotel di Vancouver, Canada. Cory meninggal secara tiba-tiba. Cory ditemukan oleh salah satu pegawai hotel dikamarnya. Kematian Cory menuai banyak kontroversi. Penyebab kematian Cory pun masih menjadi misteri pada saat itu. Banyak yang tidak percaya dengan berita kematian Cory. Banyak yang berpikir bahwa berita kematian Cory hanyalah berita bohong. Untuk menjelaskan berita kematian Cory di kamar hotel, akhirnya pihak kepolisian setempat melakukan konferensi pers mengenai berita yang sebenarnya. Pihak kepolisian setempat membenarkan bahwa Cory Monteith meninggal dunia dan ditemukan di dalam kamar hotelnya oleh seorang pegawai hotel. Penyebab kematian Cory pun belum bisa dijelaskan oleh pihak kepolisian, pihak kepolisian masih akan mengotopsi Cory.

Lea Michele, Cory Monteith

Dunia hollywood berduka, walaupun mungkin Cory hanya terkenal di kalangan remaja, tapi kematian Cory membuat banyak orang tidak percaya. Karena Cory masih muda dan masih sangat aktif dalam semua kegiataanya. Para selebritas dunia mengucapkan bela sungkawa atas kematian Cory, mulai dari Selena Gomes, Demi Lovato, Taylor Swift dan masih banyak lagi. Para pecinta glee juga sangat berduka, karena tokoh Finn Hudson yang diperankan oleh Cory akan kosong dan mungkin tidak akan adalagi tokoh Finn Hudson. Yang paling berduka atas meninggalnya Cory adalah keluarga Cory dan tentu saja Lea Michele. Lea adalah pacar Cory sampai dia menutup mata. Lea selalu mendampingi Cory dalam keadaan apapun. Lea mengantar dan menjemput Cory saat Cory melakukan rehabilitasi narkoba dan minuman beralkohol pada bulan April lalu. Lea sangat mendukung upaya Cory untuk berhenti menggunakan narkoba dan minuman beralkohol. Lea sangat mendukung apapun yang Cory lakukan. Hubungan Cory dan Lea sudah sangat dekat, mereka bahkan menjadi pasangan kekasih juga di serial Glee. Cory menjadi Finn dan Lea berperan menjadi Rachel. Begitu mendengar berita meninggalnya Cory, Lea sangat shock dan dia begitu hancur. Lea tidak bisa memberikan keterangan apapun saat berita meninggalnya Cory menjadi berita duka dunia. Kematian Cory membuat Lea sangat hancur dan sedih.

Polisi setempat melakukan autopsi kepada jenasah Cory. Dan polisi juga sudah mengklarifikasi tentang penyebab kematian Cory, polisi menyatakan bahwa Cory meninggal karena narkoba. Di kamar Cory ditemukan beberapa narkoba dan obat dari resep dokter.  Memang Cory menjadi pecandu narkoba sudah sangat lama mulai dia masih remaja. Banyak yang kaget dengan kematian Cory, saya pun kaget atas kematian Cory. Kabar ini sangat mengagetkan semua orang. Memang umur manusia tidak ada yang tahu, kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan semua rencana yang sudah digariskan oleh Tuhan. Semoga Cory mendapatkan tempat yang terbaik dan semoga Lea serta keluarga Cory diberikan ketabahan oleh Tuhan. Istirahatlah dengan tenang Cory, kami akan selalu mengenangmu dalam semua karya-karyamu. RIP Cory Monteith

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s