Juli


Juli datang begitu cepat, nggak terasa banget sudah bulan Juli dan sudah setengah tahun lebih kita menjalani tahun 2013. Perasaan baru kemaren tahun baru 2013 eh sekarang sudah Juli aja. Gimana bulan Juli ini buat kalian? ada yang berbunga-bunga atau malah ada yang sedih? Bulan Juli ini menurut saya adalah bulan yang paling banyak pengeluaran. Di bulan ini banyak acara yang harus sedikit banyak membutuhkan uang.

Kalau acara saya sih ada 2 di bulan juli tahun ini. Yang pertama ada acara daftar ulang adik saya untuk kelas  XI SMA dan yang kedua acara pernikahan kakak sepupu saya yang laki-laki. Alhasil pengeluaran membengkak. Bulan ini banyak mengeluarkan uang buat bayar biaya daftar ulang dan lain sebagainya. Bulan yang cukup membuat saya memutar otak mengatur keuangan saya.

Kalau kalian ada acara apa aja nih dibulan Juli ini? pasti banyak kan acara yang sudah di depan mata di bulan Juli ini. Apapun acara kita tetap jalani dengan hati riang dan ikhlas iah. Jangan sampai ada acara ngrundel-grundel segala. Walaupun setiap acara pasti ada uang yang harus dikeluarkan jangan lupa bersyukur dan tetap ikhlas menerima semua. Saya pun juag begitu, walaupun keliengan memutarkan uang yang ada saya tetep bersyukur pada ALLAH Subhanahu Wataala karena telah memberikan rejeki yang cukup buat saya dan keluarga saya. Yang harus diingat adalah ALLAH tidak akan salah dalam memberikan rejeki, jika sudah rejeki kita pasti cepat atau lambat mendapatkannya. Tetap bersyukur dengan berapapun nilai uang yang dihasilkan, tetap ikhlas dalam melakukan semuanya dan tetap sabar dalam menghadapi kehidupan. Tebarkan senyuman setiap hari agar setiap orang yang melihat kita bisa ikut merasakan energi positif yang kita pancarkan. Cheer Up guys. Thank You

Leave a Reply

