S4 – She’s My Girl


S4 boyband asal Indonesia ini mulai naik daun, dengan single pertamanya yang berjudul She’s My Girl membuat saya terpikat dengan lagunya. Nggak cuman lirik dan dance yang bagus tapi wajah sang penyanyinya juga nggak kalah bagusnya. Terdiri dari 4 cowok ganteng yang asalnya dari Indonesia ini membuat S4 mulai terkenal di indonesia. Kabarnya mereka juga merubah penampilan mereka di korea khusus untuk membuat S4 ini benar-benar hidup. Korea memang menjadi salah satu panutan buat boyband dan girlband yang ada di Indonesia. Dari banyak boyband yang ada di Indonesia, saya mulai menyukai S4 walaupun nama Smash belum tergantikan S4 menjadi peringkat kedua untuk boyband yang berkualitas menurut saya. Memang di Indonesia lagi menjamur boyband dan girlband tapi S4 menunjukkan bahwa mereka nggak cuman modal tampang tapi mereka juga mempunya lagu dan dance yang menarik. S4 juga tampil di acara yang ada di Korea.

Awal mula saya mengenal lagu ini saat saya mendengarkan radio yang sedang memutarkan lagu yang berjudul She’s My Girl dalam version Bahasa Inggris. Saya pun tidak menyangka juga kalo lagu ini dinyanyikan oleh boyband Indonesia karena di judulnya She’s My Girl, S4 feat Hyuna. Saya pikir lagu orang Korea sana, eh waktu saya nonton sebuah acara musik di televisi ada salah satu boyband Indonesia yang menyanyikan lagu ini tapi dalm versi Indonesia. Saya pun bingung apakah boyband ini yang menyanyikan atau hanya meniru dan menggantinya dengan bahasa Indonesia. Setelah saya cari tahu ternyata yang menyanyikan lagu ini adalah orang Indonesia dan lagu ini di convert dalam 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan Bahasi Inggris. Wah jarang banget ada yang kayak gini. Setelah cari-cari ternyata nemu videonya. Buat kalian yang belum pernah lihat dan belum pernah denger lagu ini saya kasih 2 versi lagunya iah. Selamat bernyanyi. Terima Kasih

Versi Indonesia cekidot

Versi Bahasa Inggrisnya ceki ceki

Leave a Reply

