Juni


Lama juga saya tidak nulis. Karena rasa malas dan malas lagi jari-jari saya sangat susah untuk menekan tombol di keyboard.   Yuk mulai nulis lagi, apa kabar kalian teman-teman yang selalu berkunjung di blog saya? Semoga baik-baik saja iah. Nggak kerasa banget udah masuk bulan Juni. Bulan ini ada 2 anggota keluarga yang sedang berulang tahun.

Di tanggal 5 Juni kemarin adik saya yang berulang tahun dan hari ini tepatnya tanggal 11 Juni ayah saya yang berulang tahun. Kedua laki-laki di rumah saya di bulan ini bertambah umur. Nggak pernah menyangka bisa samaan bulan dan bintangnya hehe.

Happy birthday my Lovely Ayah dan Happy birthday my little brother

Semoga semua yang kalian inginkan bisa tercapai amiin

Semoga bulan Juni ini menjadi bulan yang lebih indah dari bulan – bulan sebelumnya. Semoga ALLAH Subhanahu Wataala memberikan nikmatnya karunia dan hidahnya serta rejeki yang melimpah halal dan berkah bagi kita semua. Amiin Yarobbal Alamin

Leave a Reply

