Posted in June 2013

Google +

Google +


Udah pernah dengar yang namanya google + blom? Salah satu social media yang tengah berkembang di masyarakat saat ini. Nama google plus mulai dikenal saat ini. Mulai banyak juga yang menggunakan social media google plus. Kebanyakan dari banyak orang sudah bosan dengan social media yang sudah ada sebelumnya, makanya mereka mencoba google plus. Tapi ada … Continue reading

S4 – She’s My Girl

S4 – She’s My Girl


S4 boyband asal Indonesia ini mulai naik daun, dengan single pertamanya yang berjudul She’s My Girl membuat saya terpikat dengan lagunya. Nggak cuman lirik dan dance yang bagus tapi wajah sang penyanyinya juga nggak kalah bagusnya. Terdiri dari 4 cowok ganteng yang asalnya dari Indonesia ini membuat S4 mulai terkenal di indonesia. Kabarnya mereka juga … Continue reading

Tinta Cina


Kali ini saya akan membahas tentang tinta cina. Ada yang tau sebelumnya tentang tinta cina? kalo saya waktu pertama kali dengar namanya aja saya sudah nggak ngerti itu tintanya seperti apa. Tinta cina adalah tinta yang digunakan buat nulis huruf jepang dan tinta ini jarang ditemukan di toko alattulis biasa, adanya di gramedia. Di gunung … Continue reading

Juni


Lama juga saya tidak nulis. Karena rasa malas dan malas lagi jari-jari saya sangat susah untuk menekan tombol di keyboard.   Yuk mulai nulis lagi, apa kabar kalian teman-teman yang selalu berkunjung di blog saya? Semoga baik-baik saja iah. Nggak kerasa banget udah masuk bulan Juni. Bulan ini ada 2 anggota keluarga yang sedang berulang … Continue reading