Melepasmu


Aku tersadar saat semuanya sudah terlambat. Aku tersadar saat semua mimpiku akan hadirmu sirna. Aku tersadar saat semua kebenaran terungkap. Dan aku tersadar saat semuanya telah berakhir. Dari dulu sampai sekarang kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat yang selalu menemanimu kala sedihmu datang, yang selalu menghiburmu saat semuanya tak peduli, yang selalu siap mendengarkan semua keluh kesahmu dan mencoba memberikan saran yang mungkin tak kau hiraukan. Kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat nggak lebih. Disaat kau tahu bahwa aku menyimpan rasa yang lebih padamu, kau hanya bilang aku lucu, aku seru dan aku selalu membuatmua tertawa walaupun seringkali ku membuatmu sebal dan marah tapi sebentar saja kau tertawa.

Kau menganggapku sebagai seorang sahabat baikmu, dan kau memintaku untuk tetap menjadi sahabatku dan jangan pernah berubah. Aku mengiyakan apa yang kau minta. Dari hari ke hari aku tidak bisa memungkiri kalo aku masih menyukaimu dan masih menginginkanmu menjadi bagian dalam hidupku kelak. Aku tetap menyukai walaupun dalam diamku, walaupun kau tau kalo aku menyukaimu tapi kau pun tak menghiraukannya. Kau telah memiliki kekasih hatimu. Aku berusaha terus menjauh darimu, aku berusaha untuk tak menghiraukanmu tapi kenapa kau selalu hadir. Walaupun berat awalnya tapi sekarang aku sudah siap untuk melepasmu, aku sudah ikhlas menerima semua kenyataan yang terjadi. Aku sudah membuang semua rasaku padamu. Mungkin kau bukan yang terbaik untukku. Untuk kau yang disana, tetaplah menjadi dirimu sendiri, bahagiakan semua orang yang ada di sampingmu, dan semoga kau selalu mendapatkan kebahagian dan sukses menyertaimu. Mulai sekarang aku telah melepasmu, setelah sekian lama aku berusaha akhirnya aku bisa untuk membuang semua rasaku padamu. Aku tidak mau menjadi penghalang bagimu. Terima Kasih atas semua yang telah kau berikan padaku, canda tawamu akan selalu jadi sejarah yang bisa kukenang suatu saat nanti. I am sorry good bye kau yang disana.

Leave a Reply

