Kutipan Love In Paris New Season


Lagi-lagi kisah cinta Reno dan Yasmin diuji di Love In Paris New Season ini. Begitu banyak kesedihan yang akan timbul tapi kebahagian juga akan selalu mengiringi saat kesedihan itu muncul. Buat yang belum nonton episodenya silahkan baca artikel saya disini Love In Paris New Season. Kutipan di Love In Paris New Season juga sangat mendalam. Ini saya coba menuliskan kutipan-kutipannya. Ikutin terus kelanjutan Kutipan Love In Paris New Season iah teman-teman.

withyou

Yas, jika ini memang akhir dari takdirku lakukan satu hal untuk aku Hiduplah untuk aku, bahagialah untuk aku, dan kenanglah semua yang pernah ada diantara kita untuk aku – Rafa

Selama aku ada disini aku nggak akan pernah biarin kamu jatuh Yas. Aku akan selalu ngejagain kamu melebihin aku ngejagain diri aku sendiri karena cuma aku yang ngertiin kamu, cuma aku yang tau dibalik senyum kamu ada air mata tersimpan, dibalik tawa kamu ada duka yang kamu sembunyikan, cuma aku yang bs ngerti semua bahasa yang nggak mampu kamu katakan, dengan hanya menatap mata kamu aku bisa baca semua cuma aku cuma aku Yas – Rafa

Sampai suatu saat nanti aku yakin kamu mampu berdiri sendiri di atas di kedua kaki kamu menatap dan berlari menatap kebahagian kamu saat itulah aku tau kamu udah nggak ngebutuhin aku lagi saat itulah baru aku berpikir untuk meraih kebahagianku sendiri karena bahagiaku adalah kamu – Rafa

Aku hidup Yasmin jantung ini aku hidup – Reno

Siapa yang bertahan hidup lebih lama tanpa air mata dan penuh senyuman dia yang menang – Reno

Aku yakin kalo bersama kamu aku akan hidup 1000 tahun lagi – Yasmin

Perasaan mana bisa diatur sih Raf – Aqila

Kalo yang namanya cinta itu nggak perlu lo dikejar gaya gravitasi bumi akan dengan sendirinya ngedeketin lo sama orang yang lo cintai – Rafa

There someone for someone karena tuhan itu menciptakan manusia itu berpasangan, jadi kalo emang lo gagal sama orang yang salah pasti Tuhan udah nyiapain orang yang lebih baik lagi buat lo jadi lo nggak perlu mikirin semua itu lo santai aja – Rafa

Sejarah juga kenangan biarin aja hidup di hati kamu – Farah (Ibu Yasmin)

Reno Yasmin Menara eifel

Ren, sekarang aku pengen kamu tau, aku selalu pengen jadi bagian dalam hidup kamu, bukan cuman jadi sejarah atau kenangan kamu tapi aku pengen jadi masa depan kamu, bukan jadi masa lalu yang selalu tersimpan dihati kamu tapi aku pengen jadi orang yang selalu ada di hadapan kamu – Yasmin

Walaupun kamu sedih aku pengen kamu senyum – Reno

Je t’aime Yasmin – Reno

Aku cinta kamu sayang – Yasmin

Seharusnya ini sempurna tapi aku sadar mulai saat ini tanpa Rafa semua nggak akan lagi terasa sama – Yasmin

Mencoba untuk ngelupain seseorang yang sangat kamu cintain sama artinya dengan berusaha memilih seseorang yang nggak pernah kamu kenal semuanya sia-sia dan sangat melelahkan – Paris

Kamu disini Ren, kamu disini dan itu semua lebih dari cukup buat aku apa aku bisa berharap lebih dari itu – Yasmin

Disaat kamu terus terjatuh karena Yasmin, dan aku terus terjatuh karena kamu apapaun yang aku lakukan nggak bisa merubah perasaan kamu – Aqila

Isi Surat Rafa
Surat ini aku tulis bukan dengan tinta biasa tapi ini dengan segenap cinta yang aku punya
cinta yang tidak hanya membahagiakan kamu tapi menjadi kehidupan orang yang kamu cintai yaitu Reno
Yas, jika ini memang akhir dari takdirku lakukan satu hal untuk aku Hiduplah untuk aku, bahagialah untuk aku, dan kenanglah semua yang pernah ada diantara kita untuk aku
Kartu donor jantung yang saat ini pasti ada di tangan kamu dan surat ini adalah pesan terakhir dari aku permohonanku sekaligus amanat yang nggak boleh kamu ingkari
Jika terjadi sesuatu padaku, aku ingin kamu tunjukan surat dan kartu donor jantung ini pada mamaku dan melaksanakan keinginan terakhir aku berikan jantungku untuk Reno

Ternyata cinta Rafa memang tulus dan dia berhasil membuktikannya – Reno

Aku sadar sejak pertama kali aku ketemu kamu, aku ngerasa kalo kamu laki-laki paling tepat untuk aku – Yasmin

Tapi bagi aku cinta bukanlah masalah kita menemukan orang dalam hidup kita tapi gimana kita nggak bisa hidup tanpanya – Reno

Bahagia itu sederhana saat aku mampu melepas setiap hal yang membuatku merasa sakit dan menderita
Saat aku mampu menerbangkan segala kesdihan dan mengubahnya dengan senyum dan tawa
Saat aku tau seseorang akan menungguku diluar sana untuk menjadi bagian dari hidupku
Bahagia itu sederhana seperti hari ini saat aku mewujudkan impian adikku tercinta untuk bisa berlayar diatas sungai di paris ini meskipun aku hanya mampu melakukannya dengan hatiku dan cuman kasih sayang ku padanya yang mampu melihatnya tersenyum di perahu itu
Bahagia itu sederhana saat keyakinanku akan sebuah cinta yang selalu menjadi alasan untuk bertahan bertahan untuk tersenyum bertahan untuk percaya dan bertahan untuk hidup
Kita nggak akan pernah mampu sungguh-sungguh bahagia jika kita tidak mampu melepaskan hal yang menjadi sumber Kesedihan kita jadi berbahagialah selagi kita bisa karena bahagia itu sederhana sangat bahagia
Sesederhana Tuhan menciptakan kita dengan satu hati satu hati yang mampu mencintai dengan begitu indahnya Tu ma Manques adikku – Yasmin

Aku yakin kamu pasti bisa merasakan kehadiranku Yas seperti saat itu – Rafa

Bagiku cinta itu memang seindah surga, tapi juga memberiku rasa sakit yang jauh lebih menakutkan dari neraka dan nggak ada yang lebih menyakitkan ketika menyadari orang yang kita cintai justru mencintai orang lain sementara bagiku dia adalah duniaku namun baginya aku bukanlah siapa-siapa – Aqila

Terima kasih Aqila, Terima kasih untuk nggak mau nyerah untuk aku – Rafa

Rafa masih hidup lalu jantung siapa yang ada dalam tubuh Reno – Yasmin

Aku tau diriku lebih dari siapapun, aku tau hati aku dan aku tau aku nggak akan mampu aku nggak akan pernah mampu
cinta itu adalah saat aku nggak bisa ngelepasin pandanganku dari kamu Yas meskipun aku tau kamu nggak akan pernah memandang kembali ke arahku. Kamu nggak pernah tau, setiap saat aku slalu berusaha untuk ngeyakinin diri aku sendiri kalo aku nggak mencintai kamu lagi aku nggak merindukan kamu dan suatu saat aku harap aku bisa percaya itu – Rafa

Cintailah orang yang memperlakukan kamu dengan benar jangan mencintai orang yang memperlakukanmu dengan selayaknya – Andien Mamanya Rafa

Gimana mungkin aku bisa ngelupain Yasmin, dia satu-satunya cinta yang aku kenal dari aku kecil. Yasmin yang ngajarin hati aku tentang apa itu artinya cinta – Rafa

Mencintai kamu bagaikan bernafas buat aku, bagaimana mungkin aku mampu berhenti – Rafa

Eifel cuma sebuah menara tertinggi di dunia sampai aku menemukan kamu – Reno

Saat aku menemukan topi itu Eifel nggak hanya sebuah menara buat aku tapi eifel menjadi saksi dimana sebagian hidup aku menjadi bagian hidup kamu – Reno

Aku nggak tau sebesar apa hidup layak diperjuangkan sampai aku liat senyum kamu aku tau. saat kedua kali aku bertemu kamu itu adalah saat terburuk dalam hidup aku saat aku capek memperjuangkan hidup aku sendiri – Reno

Kamu tau sejak kapan aku jatuh cinta sama kamu, aku jatuh cinta sama kamu setiap saat aku melihat kamu tersenyum. kamu nggak akan tau betapa besar kekuatan senyum kamu. kamu adalah wanita yang paling hebat yang aku kenal selain mamaku, kamu nggak akan pernah menunjukkan kepedihan kamu, betapa besar penyakit yang kamu hadapi kamu slalu hadapi dengan tersenyum bahkan senyum kamu itu sudah merontokkan semua keangkuhan aku – Reno

Kata orang bilang kita mempunyai satu kali untuk mencintai orang tapi bagi aku salah aku selalu jatuh cinta sama kamu setiap kali aku liat km tersenyum – Reno

Dan aku slalu jatuh cinta sama kamu saat kamu nunjukin betapa kamu cinta sama aku – Yasmin

Aku akan selalu dekat sama kamu sebelum kamu minta, dan aku bisa ngerasain apa yang kamu rasain – Rafa

Aku selalu ada dihati kamu Yas – Rafa

Tapi yang pasti aku akan slalu ada disini untuk kamu Yas – Reno

Aku sadar aku benar2 mencintai kamu disaat hal tersulit bagi aku adalah berpisah dari kamu – Rafa

Kamu nggak tau kan Yas, aku sengaja membiarkan kamu menang karena aku butuh alasan untuk slalu ngegendong kamu dan membuat kamu bahagia. Cinta adalah menciptakan jutaan alasan hanya untuk saat tahu bahagia orang yang kita sayang cinta itu adalah kamu Yas. dan aku berharap kekuatan cintaku suatu saat akan slalu membawa kamu mendekat kearahku meskipun sgala hal di dunia ini menjauhkan kamu dariku. Apa sekuat itu cinta aku sama kamu yas, hingga smua alasan di dunia ini ngejauhin kamu dariku tetep nggak mampu melawan besarnya cinta aku meskipun kamu nggak menyadari itu – Rafa

Hati aku itu bukan kayak lilin yang bisa meleleh karena kata-kata
Aku nggak pernah nganggap hal yang kamu lakuin itu adalah hal kecil, karena aku punya cinta yang luar biasa untuk kamu, cinta yang jauh lebih luar biasa daripada hal2 yang bisa terlihat oleh mata karena kamu adalah salah satu kekuatan itu – Yasmin

Kamu adalah bentuk cinta tuhan yang Tuhan berikan kepadaku – Reno

Kamu adalah hal terindah dalam hidup aku, karena kamu adalah salah satu keajaiban yang diberikan Tuhan untuk mengubah hidup aku – Yasmin

Dan aku terlahir untuk mencintai kamu sampai akhirnya kamu belajar untuk mencintai diri kamu sendiri – Reno

Aku nggak ingin menjadi kenangan dalam hidup kamu Yas tapi aku ingin menjadi nyata dalam hari-hari kamu
Aku nggak ingin menjadi sejarah yang bisa kamu kenang suatu saat tapi aku ingin jadi tangan yang memeluk kamu disaat kamu bahagia dan sedih. Sekarang aku bebas melakukan itu, dengan jantungku yang baru tapi cinta dan hatiku tetap yang lama satu utuh buat kamu – Reno

Aku pengen menjadi orang pertama yang kamu pikirin saat kamu bangun tidur dan menjadi orang terakir yang kamu pikirin sebelum kamu pergi ke alam mimpi – Reno

Yasmin mencintaimu adalah dosa terindah – Rafa

Dan aku ada disini untuk kamu you’re not alone – Diaz

Diaz bukan cuman kekasihku, dia sahabatku, guruku. Dia mengajari aku banyak hal terutama tentang cinta Diaz menghidupkan lagi apa yang sudah lama mati dalam jiwaku sesuatu yang bernama cinta – Paris

Cinta itu seperti boomerang, semakin kita kuat melemparnya maka secepat itu pula kembali ke kita – Paris

Cinta itu berbagi kacamatamu supaya dia bisa melihat dengan jelas – Paris

Kenapa harus Yasmin? aku udah sayang sama dia sebelum semua ini terjadi – Aqila

Semakin aku benci sama dia, semakin aku ngerasa kehilangan dia – Aqila

Bahagia itu sederhana, nggak perlu keramaian nggak perlu kata2 juga nggak perlu kemewahan karena bahagia itu ada ditangan kita bukan ditangan orang lain – Yasmin

Aku nggak butuh cewek yang cantik cukup hidungnya pesek, pipinya tembem, annoying, bawel tapi aku bahagia – Reno

Udah mata kayak panda, hidung juga kepanjangan kayak pinokio kalo udah senyum jail aneh banget lebih annoying siapa coba yang lebih annoying? kamu kan – Yasmin

Aku bahagia karena aku mencintai kamu bukan karena kamu cantik, tapi kamu cantik karena aku mencintai kamu – Reno

Tu Ma Manques Rafa – Aqila

Takdir kan membawaku ke Paris – Diaz

Bagimana mungkin kamu slalu berusaha menemukan kebahagian buat aku tapi yang aku lakukan justru sebaliknya – yasmin

Dia bener, dia udah memperjuangin hidup kamu sementara aku, aku malah nyerah – Yasmin

kamu tau gimana perasaan aku ke kamu, kamu nggak perlu nanya lagi dan aku nggak perlu jawab aku sayang sama kamu lebih dari apapun – Rafa

yang harus kamu lakukan skarang kamu bahagia, dan ngelupain semua masa lalu kamu – Rafa

apa kamu tau rasanya cinta sama seseorang tapi seseorang itu cinta sama orang lain? – Rafa

Aku ingin menemukan cinta sejati aku di kota ini – Yasmin

terus kenapa bukan aku yang harus jadi kekasih sejati kamu? kenapa harus Reno bukan aku? – Rafa

Aku bukan malaikat aku cuman manusia biasa yang punya ego dan harga diri disana dan punya rasa sakit yang nggak mampu ngelihat kamu dimilki sama orang lain – Rafa

aku terlalu takut kehilangan kamu, pacar kekasih ato apapun itu pasti suatu saat ada bekasnya kan bisa jadi sebuah mantan tapi kalo kakak sahabat itu nggak ada bekasnya -Yasmin

Aku salah Yas, selama ini aku ngerasa rasa sayang aku sama kamu lebih dari apapun, tapi ternyata rasa sayang kamu ke aku nggak lebih sedikit dari rasa yang aku punya – Rafa

Aku nggak peduli lagi, aku nggak peduli lagi Raf yang penting kamu ada disini, aku masih bisa peluk kamu, aku masih bisa liat kamu, aku masih bisa cium kamu itu semua adalah pilihan itu – Yasmin

Mana mungkin aku benci sama kamu Yas, benci sama kamu sama aja aku benci sama diri aku sendiri – Rafa

kamu jaga diri kamu ya Yas, kamu janji sama aku untuk bahagia bukan cuman karena aku atau Reno tapi untuk diri kamu sendiri – Rafa

Yang paling nyakitin buat aku Yas, aku kasih semua cinta yang aku punya semua bentuk pengorbanan yang aku tau dan aku sadar semua itu nggak akan pernah kamu balas dnegan rasa yang sama karena kamu cuman punya satu hati dan hati itu milik Reno seperti aku yang punya satu hati cuman buat kamu bukan Aqila – Rafa

Vas ini ibaratnya hati kita, bunga ini cinta kita
Hati ini harus selalu dijaga dengan cinta yang nggak pernah layu
jadi kalo kita ganti sekaligus semuanya emang sih akan slalu keliatan seger, baru, wangi
tapi inget nggak semua musim bersemi ada saatnya bunga2 itu seminya cuman sedikit contohnya disaat musim ujan cuman sedikit bunga yang bagus itu tumbuh, jadi kita harus biasain kita ganti bunga yang paling layu dengan bunga yang paling fresh supaya bunga itu bisa menutupi semua kekurangan-kekurangan bunga yang lain – Diaz

Yasmin Kalo orang bener2 mencintai, nggak ada kemarahan, kekesalan ataupun kekecewaan yang menghilangkan cinta tersebut. Buat cinta itu marah itu artinya berbagi payung saat hujan, tetap berbagi minum saat kita haus, tetap berbagi makanan saat kita laper . Dan kalo orang cinta itu dia nggak akan bisa ngeliat orang yang kita cintai itu tersakiti – Reno

Kamu kenapa sih bisa semanis ini tau nggak kamu itu malah bikin aku makin hari makin cinta sama kamu – Yasmin

Kalau memang takdir yang bicara aku bisa apa? – Rafa

Mama tau aku nggak akan pernah bisa mencintai Aqila – Rafa

Hal yang menyakitkan itu saat kita cinta sama orang sedangkan orang itu cinta sama orang lain – Rafa

Takdir itu nggak pernah memihak kamu dan Yasmin, apapun yang terjadi jangan menyakiti hati mama, karena dnegan kamu menyakiti Aqila sama aja kamu menyakiti hati mama – Andien (mama Rafa)

Mama ngerti perasaan kamu, hidup ini memang nggak mudah dan janan pernah berharap bisa sempurna seperti yang kamu inginkan, kamu mencintai Yasmin dan kamu melakukan itu dengan kesadaran dan kamu harus siap dengan resikonya. Sakit memang tapi justru itu yang membuat kamu mengerti makna cinta yang sebenarnya – Andien (mama Rafa)

Jaga hati kamu ketulusan kamu mungkin nggak sekarang tapi mungkin suatu saat ketulusan kamu akan berbuah indah – Andien (mama Rafa)

Kenapa aku sekuat ini mencintai Yasmin, Meskipun aku tau cintaku nggak pernah terbalaskan dari perempuan yang aku cintai, perempuan itu mama karena cinta mama buat aku nggak akan mungkin membuatku tersesat – Rafa

Untuk apa lo malsuin kematianmu sendiri? – Reno

Kalo jantung lo masih berdetak disini lalu jantung siapa yang berdetak disini? – Reno

Aku bahagia Rafa masih ada, waktu aku tau Rafa pergi untuk selamanya hati kecilku minta sama Tuhan untuk memeluk Rafa satu kali lagi – Yasmin

jantung siapa yang ada dalam tubuh gua? – Reno

Ren mestinya lo tanya bokaplo bukan sama gue karena bukan gue yg tanda tanganin perjanjian transplantasi itu jadi gue nggak tau jantung siapa yang ada ditubuh lo skarang- Rafa

Buat gue lo adalah malaikat tapi setelah gua sadar lo ada di hadapan gua berdiri dengan sehat buat gua lo nggak lebih seorang pengecut – Reno

Gue seneng bisa ketemu lo dengan keadaan sehat kayak gini Ren, Lo jaga baik2 jantung lo itu karena gua takut suatu saat lo butuh jantung lagi gue nggak bisa ngasih jantung gue buat lo – Rafa

Kenapa kamu bisa terima kalo Rafa itu mempermainkan kamu sehingga dia bisa jadi pahlawan buat kamu itu – Reno

Kamu nggak kenal siapa Rafa, tapi aku kenal dia seumur hidup aku dan dia nggak mungkin nglakuin itu untuk dianggep jadi pahlawan – Yasmin

Plis Ren aku tau kamu nggak mungkin pergi gitu aja, aku tau kamu marah sama aku, tapi rasa sayang aku ke kamu terlalu besar untuk kita ribut kayak gini – Yasmin

Kamu tau aku sayang sama kamu melebihi apapun Yas, kalaupun kamu lebih bahagia dengan Rafa di hidup kamu dan kalaupun keadaan harus berbalik aku yang akan serahkan jantungku buat Rafa dan itu membuatmu bahagia aku akan melakukannya ini nggak adil buat aku Yas, nggak adil karena aku yang harus terselamatkan sehingga Rafa jadi pahlawan buat kamu – Reno

Maafin aku ren, maafin aku aku nggak peduli apapun itu aku nggak peduli kamu atau aku yang bener aku nggak peduli kita nggak seharusnya kayak gini Ren, kamu bener aku salah aku memang childish aku memang egois aku cuman mikirin semua dengan sudut pandang aku perasaan aku aku nggak tau kalo kamu juga menderita – Yasmin

Untuk apa aku maafin kamu yas, aku tau kita pasti ada sisi lainnya ini bukan slah kamu salah aku ataupun rafa tapi ini karena situasi yang penting kamu nggak ngebiarin aku ngejauh karena tanpa kamu aku nggak tau aku harus ngapain – Reno

Maaf karena kamu slalu bikin aku cengeng, ato maaf karena kamu udah ngerebut hati aku satu2nya – Yasmin

Maaf kalo aku slalu bertindak bodoh karena aku takut kehilangan kamu Yas – Reno

Aku minta maaf sama kamu karena aku blom bisa mencintai kamu dengan cara yg sempurna – Yasmin

Untuk apa sempurna di dunia ini nggak ada yang sempurna Yas, aku nggak sempurna, kamu juga nggak sempurna tapi aku dan kamu akan menjadikan kita sempurna – Reno

Rafa tidak boleh menyakiti hati perempuan, karena Rafa ini terlahir dari seorang perempuan – Rafa

Aqila aku memang nggak bisa melukis seindah Reno dan ini mungkin nggak layak. karena kamu yang sesungguhnya lebih indah dari yang mampu aku lukis
tapi jujur aku menggambar ini dengan seluruh keterbatasanku tapi dengan hatiku. jangan pernah ngerasa kamu nggak punya arti buat aku dan jangan pernah ngira kamu nggak punya ruang di hatiku
Aku ingin kamu ngasih kesempatan aku untuk memulai apa yang pernah ada di antara kita untuk kesekian kalinya dan kali ini untuk terakhir kalinya
I love you today, and I will try to love you again tomorrow , until forever – Rafa

Cinta itu nggak kenal dendam nggak kenal benci cinta itu memaafkan – Arif (Ayah Yasmin dan Aqila)

Maha Besar Engkau Ya ALLAH dengan segala kuasaMu Engkau berkahi aku untuk kesempatan kedua untuk hidup baru. Jika boleh hamba memohon lagi hamba ingin kebahagiaan yang abadi untuk orang yang hamba cintai – Reno

Jika satu tetes saja air mata hamba mampu menjadi sungai kebahagian untuk mereka maka hamba rela hamba rela menguras seluruh air mata yang hamba punya supaya ayah ibu reno selalu bisa berendam dalam lautan kebahagiaan Ya ALLAH – Yasmin

Amour cinta – Yasmin

Air mata itu hanya digunakan untuk air mata kebahagiaan bukan kesedihan – Reno

Kamu hebat sayang, kamu bener2 luar biasa kamu melihat semuanya yang nggak terlihat oleh aku kamu ngerasain semua yang nggak sempet aku rasain skarang aku tau kenapa aku selalu jatuh cinta setiap aku bersama kamu – Yasmin

Aku tau Raf, kamu melakukan semua ini bukan karena kamu mencintai aku kamu adalah segalanya yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidup aku dan aku nggak akan mau untuk kehilangan itu – Aqila

Aku memang nggak bisa ngejanjiin hati aku tapi aku janji aku akan ngebales semua kebaikan kamu terhadap aku dan mama – Rafa

Setiap kali kamu kangen seseorang jangan tuangkan air mata kamu untuk ngasih rasa yang negatif untuk orang tersebut tapi – Reno

Kamu nggak perlu takut cinta kita itu lebih besar dari apapun kok, bahkan aku akan ikutin apa yang kamu lakuin, kamu botak aku ikutan botak, kalo kamu takut kamu jadi jelek aku nanti aku juga ikutan jadi jelek – Yasmin

Itu ide paling bodoh sekaligus paling indah yang pernah aku dengar – Yasmin

Kalau gitu terima kasih karena kamu mencintai kebodohan aku dan mengubahnya penuh arti di kamu – Reno

Ren aku cuman pengen kamu tau, aku sama rafa sampai kapanpun akan slalu tetap jadi sahabat, tapi skarang mungkin keadaanya sudah berubah aku juga nggak tau knapa. aku menghargai sikap dia yang melanjutkan hidup dia tanpa aku – Yasmin

bagus, memang harus kayak gitu kalo nggak aku akan membawa kamu ke planet lain biar nggak rafa rafa rafa mulu – Reno

Selama masih ada cinta lo nggak boleh berhenti berjuang – Reno

Seandainya aja perasaan itu kayak odong2 iah, nggak bakal bisa bergerak kalo dimasukin koin nggak bs jalan. tapi ini sayangnya perasaan mo,mo dimasukin koin mo enggak tetep aja kita ngerasa heboh saat kita mikirin dia – Tara

Mungkin perasaan nggak cocok kali sama koin, cocoknya sama ice cream – Dygta

Lo cukup jadi diri lo sendiri – Reno

Kalo lo jadi diri lo sendiri lo pasti nyaman – Reno

Kadang gua cuman satu hal pertanyaan gue tentang kenapa bisa terjawab satu kata knp yang mampu mewakili ribuan pertanyaan nggak terjawab dalam pikiran gua kenapa dari setiap orang punya kesempatan mencintai gue nggak satupun dari mereka adalah Yasmin kenapa dari semua orang yang beruntung gue cintain nggak ada kamu Yas disitu, kenapa nggak ada satu pengorbanan gua yang mampu membuat gua milikin kamu Yas – Rafa

Aku sayang kamu Raf, sampai kapan pun – Yasmin

Seandainya kamu seekor kodok aku akan tetap mencium kamu tanpa berharap kamu nggak akan berubah jadi pangeran – Yasmin

Kamu adalah hal terindah yang pernah dateng dalam hidupku Yas – Rafa

Setiap satu butir dari obat ini, kamu berhak minta apapun dari aku apapun jadi kamu merasa seperti princess yg paling beruntung nggak perlu ngeluh kamu kamu tinggal minum obat kamu dan kamu langsung aja – Reno

Aku mau kamu mencintai aku 18 kali lipat setiap harinya, kangen sama aku 18 kali lipat dan slalu nyemangatin aku 18 kali lipat – Yasmin

Malam ini aku belajar sesuatu lagi lho kalo salah satu arti cinta itu adalah duduk berdua sambil makan pizza dingin tapi hati ini itu rasanya anget banget – Tara

Ya Tuhan betapa aku masih blom berani menatap matanya karena aku terlalu malu saat dia tau aku mencintainya sebagai sahabat dan aku takut dia kecewa saat melihat mata aku masih tersimpan cinta yang sama besarnya – Rafa

Seharusnya aku tau Tuhan masih ngasih kesempatan aku untuk ketemu kamu – Rafa

Mungkin Tuhan tau kita nggak pantas jadi orang asing – Yasmin

Tapi buat aku kamu punya ruang terbesar di sini apapun yang terjadi nggak bisa ngubah semua itu – Rafa

Aku bisa baca semua yang ada di hati kamu aku melihat kamu bukan dengan mata aku tapi dengan hati aku, kamu mau ninggalin aku kan? – Yasmin

Kamu itu keajaiban yang Tuhan berikan buat aku, tanpa kamu aku nggak mungkin bisa bahagia, ketawa, semangat, cinta sekaligus dalam waktu yang sama – Yasmin

Kamu salah Yasmin, ini nggak hanya sesaat untuk nerima satu hari tapi ini selama kamu bersama aku, aku akan lakukan ini setiap hari – Reno

Cincin ini berarti banget buat aku, aku nggak mau sampai cincin ini ilang jadi sekarang aku mau cincin ini ditaruh di tempat yang special, tempat dimana bisa kita liat disaat kita memejamkan mata dan tempat yang pertama kali kita liat saat buka mata – Yasmin

Cinta itu bukan cuma kata2 romantis, pegangan tangan, berbagi pelukan tapi cinta itu saat kita melakukan kebodohan bersama menikmati setiap tawa dan merekam moment yang nggak bisa kita lakuin dengan orang lain cuma kita berdua cinta itu – Yasmin

Saat waktu terbang begitu cepat setiap kita bersama, saat setiap kesedihan dan beban berubah menjadi tawa lepas seolah tanpa akhir – Reno

Aku cuma punya 1 permohonan untuk bangun setiap pagi, mendengar suara kamu bernafas di telinga aku, merasakan kedua tangan kamu memeluk aku dan merasakan getaran detak jantung kamu di dadaku karena aku tau aku nggak akan pernah ngerasain ini sma yang lain cuma sama kamu cuman sama kamu Yas – Reno

Would you be mine forever? – Reno

Kita memang nggak sempurna sayang, its oke – Yasmin

Karena aku mencintai kamu tanpa alasan, aku harap kamu juga mencintaiku tanpa alasan – Reno

Kalaupun ada alasannya cinta itu sendiri – Yasmin

Yas, Kalaupun aku nggak bisa memenuhi janji aku untuk slalu menemani sampai akhir hayat aku – Reno

Untuk menjadikan kamu sebagai pendamping aku selamanya – Reno

Kamu jaga cincin ini iah, seperti kamu menjaga hati kamu sendiri karena hati kamu sempurna kamu tau kenapa karena seluruh cinta aku ada didalamnya – Reno

Kamu slalu bisa menghapus semua rasa takutku dan mengubah semuanya jadi senyum aku harap mimpi buruk itu tidak berarti apa-apa – Yasmin

Brapa lamapun waktu yg kita punya didunia ini kita harus tetap bersyukur, bukan bersyukur ttg brapa lama lagi waktu kita tapi bersyukur karena kita telah banyak melihat proses kehidupan makna arti khidupan selama hidup kita berlanjut – Yasmin

Aku bersyukur banget Tuhan karunia aku orang yang aku cintai dan mencintai aku, aku harap aku bisa menjadi wanita yang hebat sbelum ajal menjemputku – Yasmin

Wanita yang hebat itu bukan karena dia cantik dia pintar ato dia kaya tapi wanita hebat itu adalah wanita yg mampu berdiri mnyelesaikan masalahnya, mampu percaya dan mampu berdoa kepada Tuhan yang selalu menjadi sumber kekuatannya itu adalah wanita yang hebat kita melukis kekuatan melalui proses kehidupan bersabar saat kita tertekan, tersenyum saat hati kita menangis mempesona karena memaafkan – Farah

Jangan pernah berubah hanya kamu ingin baik dimata orang lain kamu harus bisa jadi diri kamu sendiri biarin aja orang menghina kamu tapi kamu jangan pernah berubah menjadi pribadi yang buruk manusia nggak pernah bisa melihat itu tapi ALLAH bisa melihat itu – Farah

Apapun yang terjadi aku akan bahagia, berapa lama lagipun waktu yang aku punya aku akan terus bahagia – Yasmin

Ya ALLAH betapa aku bersyukur memiliki 2 laki-laki yang mencintai aku sama besarnya sahabatku Rafa dan Reno kekasihku mereka yg selalu korbankan kebahagiaan mereka demi kebahagiaanku – Yasmin

Bilang sama aku Yas, apakah kamu tau yang akan terjadi sama hidup aku kalo kamu nggak mampu bertahan suatu saat nanti untuk apa aku punya 1000 jantung baru sekalipun karena satu2nya alasan aku bertahan hidup justru meninggalkan aku aku nggak peduli lagi jantung siapa yang ada di dalam tubuh aku tapi selama aku bernafas, kamu akan terus bernafas selama kamu hidup aku akan terus hidup – Reno

Ini yang aku suka dari cinta kalo sama orang yang kita cintai pasti yang tadinya nggak pengen ketawa jadi ketawa lagi – Yasmin

Karena kita nggak mungkin jatuh cinta dgn orang yang nggak pernah bs bikin kita tertawa lepas – Reno

Yasmin setelah ratusan kartu ratusan surat selama belasan tahun aku masih nggak mampu nyampein semua kata2 ini untuk kamu, lebih baik aku mati buat kamu nyerahin nyawa aku supaya kamu terus hidup aku lebih baik menjadi orang paling lemah di dunia ini supaya aku bisa memberikan seluruh otakku untuk kamu tapi aku nggak pernah mampu mengatakan pada kamu betapa aku mengecewakan kamu sampai detik ini aku  nggak pernah mampu mencintai kamu sebagai seorang sahabat saat aku merasa suatu yang buruk akan terjadi padaku dan saat itu aku menyerahkan jantung untuk Reno supaya tetap hidup karena aku tahu dia satu2nya yang kamu cintai cinta yang selalu aku harapkan menjadi milikku karena cinta bukan cinta bila hanya memiliki separuh jiwa cinta bagaikan malaikat bersayap satu yang hanya bisa terbang jika saling berpelukan dan kamu adalah malaikat yang nggak mampu kupeluk hingga nafas terakhirku nanti – Rafa

Tenang aja Raf, gue akan jagain dia melebihi jagain diri gue sendiri – Reno

Cinta yg terindah itu nggak akan pernah lo duga, makanya lo jangan cman ngeliat mata lo sendiri tapi pake hati lo biar hati lo yang nentuin proses move on nya – Reno

Mata itu jendela hati dan hati itu nggak pernah salah – Reno

Ayah takut skali Yasmin karena ayah tau orang yang menjadi alasan kamu tersenyum cepat atau lambat akan menjadi alasan kamu menangis – Arif

Kalo emang cinta itu ada maka dua2nya akan mencari jalan untuk bersatu tapi kalo cuman salah satu itu namanya bertepuk sebelah tangan – Tara

Cuma rasa syukur yang mampu hamba panjatkan padamu Ya ALLAH, rasa syukur yang nggak terhingga karena hamba masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup yang indah indah memanjatkan doa bersama orang tua hamba – Yasmin

Hamba bersyukur Ya ALLAH seberat apapun penderitaan yang dirasakan oleh putri hamba, dan ENGKAU menganugerahinya kekuatan yang jauh lebih besar dari penderitaannya rasa syukur yang tdk terhingga karena hamba masih bisa melihatnya tersenyum Ya ALLAH melakukan semua bersamananya subhanallah terima kasih Ya ALLAH terima kasih – Arif

Dan jika hamba bersalah dengan cara yang hamba lakukan ini YA ALLAH hamba mohon ampun tapi hamba rela menjadi manusia berdosa demi memperjuangkan hidup anak hamba YA ALLAH – Rendra

Tidak ada satu alasan pun untuk tidak bersyukur padamu YA ALLAH hamba tdk peduli speerti apa keadaan jantung yang hamba miliki hamba hanya peduli dgn ribuan alasan yang hamba miliki untuk bertahan hidup yang slaah satunya adalah Yasmin – Reno

Dari semua perkataan lo kelakuan lo yang udah nyakitin gue yang paling juara ini, gue bisa kok menghilang dr hidup lo inget dik satu hal jangan pernah lo nyia2in orang yang sayang dan care sama lo, karena suatu saat lo akan sadar lo akan kelihangan bulan karena lo sibuk ngiitungin bintang yang ada di langit – Tara

Laki laki itu bukanlah seorang laki laki kita nggak ada bedanya sama anak kecil kita takut kehilangan apa yang kita milki dan terkadang kita nggak bs mempertahankannya tapi kita nggak bisa hidup tanpa sebuah alasan sampai detik ini nih alasan gue bertahan hidup iah karena cinta – Reno

Buat ga, gua itu orang yang hampir nggak punya alasan untuk bertahan hidup kalo jantung gue mau berhenti silahkan berhenti tapi disaaat perempuan itu datang gua takut detak jantung gue berhenti karena hidup gua lebih berarti disaat ada dia – Reno

Cinta itu nggak bs dipaksa, nggak bs kita atur, nggak bisa direkayasa – Paris

Karena cinta bahkan nggak mau dipilih karena cinta yang memilih kita bisa kasih ketawa kita kesiapa aja senyum kita kesiapa aja tapi kita cuman bisa ngasih hati kita ke satu orang satu orang yang special – Yasmin

dan hanya orang yang special yang bisa nangkep hati kita – Reno

Disaat yang tepat orang yang tepat pasti akan dateng – Reno

Kadang orang yang bener2 kita inginkan itu blom tentu yang terbaik buat kita – Fero

Kamu itu nggak perlu buang2 energi buat mikirin kamu harus ngelakuin apa buat kebahagiaan aku karena kamu selalu ngelakuan hal2 yang penuh dengan keajaiban supaya bisa bikin aku bahagia – Yasmin

Kamu nggak perlu ngelakuin hal2 yang luar biasa buat nunjukin cinta kamu, kamu cukup ngelakuin hal2 yang biasa dengan cinta kamu yang luar biasa – Yasmin

Kadang hubungan yang terbaik itu justru berawal dari hubungan yang nggak direncanakan sama skali nggak terduga – Andien

Cinta itu nggak akan pernah gagal dan cinta slalu membawa keajaiban dimana ada cinta kita akan menemukan solusi atau jalan keluar dari setiap masalah yang kita lewati – Fero

Cinta itu memang nggak pernah gagal tapi itu hanya berlaku kalo cinta itu bener2 ada dan harus dari kedua belah pihak kalo cuman sepihak itu namanya bukan cinta tapi harapan semu, kamu cari cinta yang nyata nggak harus sempurna tapi harus nyata – Andien

Apapun yg terjadi pada hamba YA ALLAH berapa lama lagi waktu yang hamba punya berapa banyak lagi kekuatan yang hamba miliki untuk menghadapinya hamba pasrah dan hamba menyerahkan semuanya pada kehendakmu YA ALLAH nafas ini hidup ini semuanya adalah milikMU – Yasmin

Ya ALLAH kasih semua penderitaan Yasmin buat hamba YA ALLAH biarkanlah hamba yang menanggungnya atau berikan seluruh keuatan dan kesempatan hidup hamba untuk Yasmin hamba yankin YA ALLAH Engkau tidak akan meninggalkan seluruh umatMu hamba sadar Yasmin adalah titipanmu Ya ALLAH Yasmin bukan milik hamba tapi tolong hamba mohon beri hamba kesempatan untuk membahagiakannya menjadi ayah yang terbaik disisa hidupnya hamba mohon Ya ALLAH – Arif

Kebahagiaan Yasmin adalah kebahagiaan saya juga – Reno

Aku bukan orang yang paling pintar di dunia tapi satu hal yang aku mengerti yaitu tentang cinta. Bagiku cinta itu menerima kamu apa adanya dan nggak pernah berharap kamu menjadi sempurna karena cinta itu yang telah menyempurnakan aku karena kamu. Cinta itu tetap merasa nyaman bersmaa kamu bukan disaat yang menyenangkan tapi disaat yang terburuk. Tetap bangga menggandeng tangan kamu bukan hanya disaat kamu terlihat cantik tapi disetiap saat kamu ada disamping aku di dekat aku. Cinta itu mengetahui rahasia terdalam kamu setiap kelemahanmu tanpa menghakimi dan tetap memahami . Cinta itu menyediakan tidak hanya pundakku disaat kamu lemah tapi seluruh kekuatan aku disaat untuk menjadi kekuatan kamu. Dan cinta itu adalah kamu – Reno

Ini bukan air mata kesedihan tapi air mata kebahagian karena kamu karena kamu adalah pangeran itu . Seorang pangeran yang bs mengubah air mata kesedihan aku jadi air mata kebahagiaan. Dan cuman kamu yang bisa mengubah semua rasa sakit dan penderitaan aku jadi nggak terasa – Yasmin

Jangan nangis dong princess mogu mogu, aku bisa tahan semua rasa sakit tapi aku nggak bisa liat kamu sedih dan kesakitan kayak gini – Reno

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Kutipan Love In Paris New Season

  1. Pingback: Love In Paris New Season | Raiza Rara

  2. Pingback: Kutipan Love In Paris | Raiza Rara

Leave a Reply

