Love In Paris New Season


Wihiiii setelah sukses dengan Love In Paris Season Pertama, Love In Paris New Season bakalan hadir di bulan Mei ini. Akhirnya kabar tentang tayangnya Love In Paris Season 2 sudah keluar, Love In Paris New Season akan tayang di SCTV pada tanggal 13 Mei 2013 pukul 19.30 WIB. Sebentar lagi kita akan mengetahui kelanjutan cerita antara Reno, Yasmin, Rafa dan Aqila.

Love In Paris New Season

Mengenai jalan ceritanya pasti masih melanjutkan cerita di season pertama, karena di episode akhir season pertama terjadi klimaks yang sangat mengharukan tentang kisah Reno, Yasmin dan Rafa. Buat kalian yang belum sempat nonton Love in Paris season pertama silahkan baca dulu Review Love In Paris Season Pertama.

newseason

Menurut cerita yang berkembang melalui twitter dan facebooknya love in paris ada beberapa pemain baru yang ikutan muncul di Love In Paris New Season. Akankah cerita Love in Paris New Season sebagus Love In Paris Season Pertama? Entahlah saya juga belum tau, yang saya tau bakalan banyak adegan mengejutkan dan cerita cinta Reno dan Yasmin bakalan banyak diuji di New Season ini. Akankah Reno masih mencintai Yasmin sepenuhnya? Apakah Yasmin merasakan kehadiran Rafa yang selalu menunggunya saat di Paris? Akankah Rafa masih ada di hati Aqila? Akankah Aqila mengetahui dan menerima semua kejadian yang menimpa Rafa? Bagaimanakah kisah cinta Reno, Yasmin dan Aqila? Apakah Paris seindah dulu saat mereka semua saling bertemu untuk pertama kalinya? Masih adakah orang yang ingin menghancurkan hubungan Reno dan Yasmin? Apakah ada orang ketiga yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan Reno dan Yasmin? Akankah kutipan Love In Paris New Season lebih indah dan lebih jleb dihati seperti Kutipan Love In Paris Season Pertama ? Semua pertanyaan itu akan segera terjawab saat Love In Paris New Season tayang kembali. Saya akan mengusahakan untuk menuliskan kembali Kutipan yang indah yang terdapat dalam Love In Paris New Season. Nih Kutipan Love In Paris New Season  Jadi tunggu aja iah teman-teman pecinta Love In Paris. Jangan lupa saksikan Love In Paris New Season 2 pada tanggal 13 Mei 2013 pukul 19.30 WIB di SCTV, jangan sampai ketinggalan cerita serunya. Thank You

Nah udah tayang nih episode pertamanya buat yang nggak bisa nonton episode pertamanya nih saya kasih video youtubenya. Susah banget nyarinya nih cekidot iah ntar selanjutnya bisa dichannel ini juga

Reno dan Yasmin menikmati indahnya Paris berdua, melihat sunset berdua dan bermain berdua

Fakta baru terungkap, ternyata Rafa masih hidup. Rafa tidak jadi mendonorkan jantungnya untuk Reno. Bila bukan jantung Rafa yang diberikan untuk Reno, jantung siapakah yang ada dalam tubuh Reno?

Kebenaran Rafa masih hidup, Rafa selalu melihat Yasmin dari kejauhan

Reno mengetahui Yasmin masih menyimpan kalung pemberian Rafa

Jantung donor yang diberikan kepada Reno kemungkinan besar adalah jantung Diaz, pacar Paris dan tokoh Diaz pun sudah dimunculkan juga nih coba diliat

Akhirnya Reno mengetahui bahwa Rafa masih hidup, bukan Yasmin yang memberitahukannya tapi Reno mengetahui sendiri kenyataan tentang Rafa di foto yang ada di dalam tas Yasmin

Kenyataan terungkap, Yasmin akhirnya menemukan Rafa. Walaupun Rafa sempat mengelak bahwa dia bukan Rafa tapi hati Yasmin tidak bisa dibohongi. Yasmin terus mengejar Rafa sedangkan Rafa selalu pergi berlalu. Tapi akhirnya Rafa menyerah, Rafa mengakui semua yang terjadi padanya.

Saat yang ditunggu-tunggu datang juga, akhirnya Reno bertemu dengan Rafa dan pertengkaran antara keduanya berlangsung

Love In Paris Season 2 ini benar-benar sangat menguras air mata dan membuat penoontonnya selalu deg-deg an menanti kelanjutan ceritanya. Love In Paris juga berubah jam tayang, Love In Paris Season 2 berubah jam tayang menjadi jam 21.00 di SCTV. Di episode kemarin saja, Rafa yang masih hidup untuk terakhir kalinya bisa bertemu dnegan Yasmin, Rafa meninggal setelah dia menemui Yasmin. Bukan karena Yasmin kematian Rafa, kematian Rafa disebabkan oleh kecelakaan. Rafa tertabrak mobil yang dikendarai oleh Fero, tokoh baru yang masuk. Fero adalah sahabat Diaz pacarnya Paris.

Setelah meninggalnya Rafa, Fero menjadi salah satu tokoh utama. Awalnya Mama Rafa, Yasmin dan Aqila sangat membenci Fero, tapi lama kelamaan mereka mulai menyukai Fero karena Fero selalu berusaha untuk meminta maaf pada mereka bertiga. Sepeninggalan Rafa, Aqila memutuskan untuk mendekati Reno dengan segala caranya, Yasmin pun mulai khawatir dengan adanya Aqila yang ingin merebut Reno kembali. Disatu sisi Paris mulai mendekati Reno karena banyak kesamaan dari Diaz yang Reno punya. Paris selalu berusaha untuk menarik hati Reno, Paris pun sudah tau kalo Reno sudah mempunyai pacar tapi Paris tetap berusaha menarik hati Reno. Paris tidak mengetahui kalau Reno adalah pacar Yasmin sahabatnya sendiri. Akankah semua kebernaran terungkap? kita tunggu saja selanjutnya.

Love In Pasris New Season bersambung lagi dengan cerita yang makin bikin penasaran. Cerita yang menggantung lagi yang disampaikan di akhir film ini tadi malam. Love In Paris akan break tayang karena nggak ada jam tayang yang pas untuk Love In Paris New Season.  Buat kalian yang belum nonton episode tadi malam silahkan nonton iah disini. Nanti saya akan menceritakan tentang review Love In Paris New Season jadi tetep tungguin iah kelanjutannya. Buat kalian yang pengen liat kutipan-kutipan kata-kata romantis di film ini silahkan lihat di post saya yang Kutipan Love In Paris New Season.

4 thoughts on “Love In Paris New Season

  1. Pingback: Kutipan Love In Paris New Season | Raiza Rara

  2. Pingback: Love In Paris | Raiza Rara

  3. Wah best nya blog ni pasti orang yang buat ni memang berbakat sangat tapi macam mana nak download video dia saya tak tahu la tolong ajar boleh tu pun kalau pandai la please

    • Yay, Thank You for the compliment😀
      If you want to download the videos, please search on google. Many really do, sometimes can also be downloaded online.Hopefully my information useful for you. Thank you for visiting my blog, wait another exciting stories.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s