Mei


Mei, nggak terasa sudah bulan Mei aja iah. Mei merupakan bulan yang saya harapkan untuk indah dan banyak berkah dalam kehidupan saya. Tapi Mei ini saya merasakan kejenuhan dalam beberapa hal. Dalam hal kegiatan saya sehari-hari saya mulai merasakan kejenuhan yang luar biasa. Entahlah kenapa kejenuhan itu terjadi, saya merasa bosan melakukan hal yang itu-itu saja. Saya butuh liburan kayaknya.

Liburan untuk menyegarkan pikiran, butuh cuti beberapa hari. Butuh hal yang baru dan butuh suasana baru. Akankah bulan Mei ini bisa menjadi bulan yang menyenangkan untuk saya? I hope so. Semoga bulan mei ini menjadi bulan yang indah dari bulan-bulan sebelumnya amiin

Leave a Reply

