Posted in May 2013

Melepasmu


Aku tersadar saat semuanya sudah terlambat. Aku tersadar saat semua mimpiku akan hadirmu sirna. Aku tersadar saat semua kebenaran terungkap. Dan aku tersadar saat semuanya telah berakhir. Dari dulu sampai sekarang kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat yang selalu menemanimu kala sedihmu datang, yang selalu menghiburmu saat semuanya tak peduli, yang selalu siap mendengarkan semua … Continue reading

Surabaya Urban Culture Festival 2013

Surabaya Urban Culture Festival 2013


Untuk merayakan hari ulang tahun Surabaya yang ke-720 tahun, Surabaya mengadakan berbagai macam acara mulai dari acara pawai bunga sampai konser musik yang akan diadakan pada akhir bulan nanti. Alhamdulillah saya lahir di Surabaya dan tinggal di Surabaya, cuaca Surabaya sudah menjadi kebiasaan saya sehari-hari. Tanggal 19 Mei 2013 kemarin saya sempat menghadiri acara yang … Continue reading

Kepikiran Mantan

Kepikiran Mantan


Hai semuanya, maafin iah beberapa hari ini belum ada artikel baru hehehe. Untuk artikel kali ini saya mencoba bercerita tentang seorang mantan pacar. Pernah nggak sih kalian kepikiran sama mantan? kayaknya pernah deh, hampir semua pernah kepikiran mantan. Kepikiran mantan itu wajar nggak sih? kalo jawaban saya sih tergantung iah. Kepikiran mantannya seperti apa dulu? … Continue reading

Kutipan Love In Paris New Season

Kutipan Love In Paris New Season


Lagi-lagi kisah cinta Reno dan Yasmin diuji di Love In Paris New Season ini. Begitu banyak kesedihan yang akan timbul tapi kebahagian juga akan selalu mengiringi saat kesedihan itu muncul. Buat yang belum nonton episodenya silahkan baca artikel saya disini Love In Paris New Season. Kutipan di Love In Paris New Season juga sangat mendalam. … Continue reading

Selena Gomez – Come & Get It

Selena Gomez – Come & Get It


Selena Gomez muncul dengan single terbarunya yang berjudul Come & Get It. Selena Gomez memasukkan unsur musik yang biasa terdengar di musik-musik bollywood yang terkenal dengan suara gendangnya yang khas. Perpaduan musik yang sangat apik dia tuangkan dalam singlenya yang terbaru ini. Buat yang belum tahu lagunya, nih saya kasih videonya. Kebetulan barusan muncul juga … Continue reading

Love In Paris New Season

Love In Paris New Season


Wihiiii setelah sukses dengan Love In Paris Season Pertama, Love In Paris New Season bakalan hadir di bulan Mei ini. Akhirnya kabar tentang tayangnya Love In Paris Season 2 sudah keluar, Love In Paris New Season akan tayang di SCTV pada tanggal 13 Mei 2013 pukul 19.30 WIB. Sebentar lagi kita akan mengetahui kelanjutan cerita … Continue reading

Mei


Mei, nggak terasa sudah bulan Mei aja iah. Mei merupakan bulan yang saya harapkan untuk indah dan banyak berkah dalam kehidupan saya. Tapi Mei ini saya merasakan kejenuhan dalam beberapa hal. Dalam hal kegiatan saya sehari-hari saya mulai merasakan kejenuhan yang luar biasa. Entahlah kenapa kejenuhan itu terjadi, saya merasa bosan melakukan hal yang itu-itu … Continue reading