Google Nose On April Mob


Alhamdulillah sudah sampai juga di bulan April. Nggak kerasa banget iah sudah sampai bulan April aja perasaan baru kemaren bulan Januari eh skarang udah bulan April aja. Gimana resolusi kalian di bulan ini? makin banyak atau makin sedikit karena sudah terwujud di bulan sebelumnya? Apapun resolusi kita di bulan April semoga smuanya terwujud iah amiin.

google-nose

Kemarin waktu tanggal 1 April di google muncul tab nose. Nah karena penasaran saya pun memberanikan diri membuka tab itu. Ternyata isinya adalah setiap kita mencari sebuah kata kita bisa mencium baunya. Misalnya kita mencari kata rose nah ada button untuk mencium baunya mawar lho. Hebat kan google bisa sampai seperti itu. Setiap manusia yang mencari apapun yang mempunyai bau, kita bisa mencium baunya. Beberapa teman fb saya sudah mengupdate duluan mengenai google nose ini. Karena rasa penasaran yang berlebihan saya pun mencobanya. Saya mencoba melakukan instruksi yang ada dalam google nose, kebetulan saya menuliskan brownies, berharap baunya muncul kan enak tuh baunya brownies. Waktu sudah saya mendekatkan hidung dimonitor saya tidak mencium bau wangi brownies yang saya inginkan, saya pun terus mencoba beberapa kali, saya pikir mungkin hidung saya yang kurang peka dengan bau brownies. Eh setelah saya mencari tau lagi tentang google nose ini banyak yang melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan, ternyata menurut berita yang saya baca google sengaja memberi  fitur google nose untuk merayakan april mob. Kena tipu deh saya hahahha. Saya pikir beneran bisa lho, eh ternyata hanya ikut-ikutan april mob. Ketawalah saya disini sambil membodoh-bodohi diri saya kenapa tadi semua instruksi yang ada saya lakukan mulai dari mendekatkan hidung kemonitor dan menciumi bau monitor saya hahaha. Google memang luar biasa jadi ketawa ketiwi sendiri saya. Bagaimana dengan kalian? sudah mencoba google nose? kemaren udah sempat nyoba belum? hihihi karena google nose sudah tidak ada di halaman google. Hanya tanggal 1 April saja google nose terpampang di google.

Google aja jail dengan google nosenya, kalo kalian udah buat apa waktu April mob kemarin? Share di comment box iah. Terima Kasih

Leave a Reply

