Welcome March


Alhamdulillah sudah sampai bulan maret. Di bulan ini saya dilahirkan. Dibulan ini juga saya bisa menangis untuk pertama kalinya dan melihat dunia untuk pertama kalinya. I Love this month. Bulan yang sebenernya ditunggu sih, kalo udah bulan maret pasti yang diinget adalah hari ulang tahun saya dan yang paling ditunggu adalah banyak kado hehehe😀 . Yang membuat sedikit sedih adalah umur saya berkurang, sisa hidup saya di dunia ini berkurang 1 angka. Kalo flashback lagi sih di umur yang 22 tahun kemaren masih banyak kesalahan yang sudah saya lakukan. Tapi saya tidak lupa untuk selalu berusaha menjadi seorang perempuan yang lebih baik lagi.

Harapan di bulan maret saya adalah semoga di bulan maret ini dibulan saya dilahirkan, saya bisa mendapatkan yang terbaik dari ALLAH Subhanahu Wata’ala dalam segala hal mulai dari kesehatan, rejeki, pekerjaan sampai masalah urusan jodoh Amien. Banyak banget yang diinginkan tapi salah satu hal yang paling diinginkan di bulan ini adalah saya bisa mendapatkan seorang lelaki yang memang tercipta untuk saya hehehe. Bukan hanya jodoh aja lho yang saya inginkan tapi banyak sekali hal yang saya inginkan dan semoga semua hal yang saya inginkan bisa tercapai amien.

Mumpung masih awal bulan yuk ah berdoa bareng-bareng biar semua keinginan yang kita inginkan bisa tercapai. Berdoa Mulai

Berdoa selesai

Semoga semua doa yang saya dan kalian panjatkan ke ALLAH Subhanahu Wata’ala bisa dikabulkan oleh ALLAH Subhanahu Wataa’ala Amien. Semoga bulan maret menjadi bulan yang lebih indah dari bulan-bulan sebelumnya amien. Welcome March and I Love You So Much March🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s