Posted in March 2013

Aku Kangen Kamu

Aku Kangen Kamu


Pernah ngerasain kangen yang luar biasa nggak sih kalian? Pernah banget dong ngerasain kangen yang seperti ini. Kemaren sih saya nggak sengaja nonton sebuah film yang ditayangkan di sebuah televisi nasional. Dari awal sampai akhir saya nggak tau lho judulnya apa. Setelah saya search baru ketemu kalo judul filmnya KANGEN .Langsung aja iah menuju ke … Continue reading

Penggabungan Kata

Penggabungan Kata


Saya akan memberikan sedikit pengalaman saya mengenai penggabungan kata. Setiap kata mempunyai arti dan mempunyai makna. Penggabungan kata menjadi sebuah kalimat bisa memberikan arti yang berbeda bila penggabungannya salah. Setiap manusia bisa menggabungkan beberapa kata menjadi sebuah kalimat, tapi banyak juga orang membuat kalimat yang bisa menyakiti hati si penerima kalimat tersebut. Karena menurut saya … Continue reading

PMP (Prend Makan Prend)

PMP (Prend Makan Prend)


PMP, sering denger kan kata-kata ini. Yak betul sekali PMP adalah sebuah singkatan dari Prend Makan Prend. Uh dengernya aja udah agak ngilu iah. Saya akan bercerita tentang prend makan prend. Kisah seperti ini sudah banyak terjadi dikalangan remaja. Saat pacar sang sahabat diambil oleh sahabatnya sendiri rasanya itu sakit banget. Saat kejujuran cinta itu … Continue reading

Sabar

Sabar


Kata kebanyakan orang sabar itu ada batasnya. Menurut saya sih kesabaran itu tidak ada batasannya. Kesabaran itu memang sangat susah untuk didapatkan apalagi saat kita lagi marah semarah marahnya. Saat saya merasakan marah dan jengkel yang luar biasa biasanya saya hanya terdiam dan tak mau bicara pada siapapun. Diam membuat saya sedikit tenang, kadang ada … Continue reading

Welcome March

Welcome March


Alhamdulillah sudah sampai bulan maret. Di bulan ini saya dilahirkan. Dibulan ini juga saya bisa menangis untuk pertama kalinya dan melihat dunia untuk pertama kalinya. I Love this month. Bulan yang sebenernya ditunggu sih, kalo udah bulan maret pasti yang diinget adalah hari ulang tahun saya dan yang paling ditunggu adalah banyak kado hehehe 😀 … Continue reading