Happy Birthday Mom


Tanggal 26 Februari 2013 tepat hari ini mama saya ulang tahun yang ke 46 tahun.  Seorang wanita yang selalu memberikan nasehat dan petuahnya untuk saya. Seorang wanita yang tak pernah libur untuk menyayangi saya.  Seorang wanita yang selalu mengingatkan saya tentang segala hal. Seorang wanita yang selalu marah-marah saat saya melakukan kesalahan. Seorang wanita yang selalu mengatakan ” Lebih baik aku yang sakit daripada melihat anakku sakit”.  Seorang wanita yang selalu rela mengurangi jam tidurnya hanya untuk menemani saya yang sedang sakit. Seorang wanita yang selalu siap sedia saat dibutuhkan. Masih banyak sekali hal-hal yang sudah dilakukan oleh mama saya terhadap saya.

Happy Birthday Mom, Selamat ulang tahun mamaku tersayang. Semoga ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu memberikan semua yang terbaik aamiin. Saya akan selalu berusaha untuk menjadi anakmu yang terbaik. Anak yang selalu membuatmu bangga. Anak yang selalu menuruti semua perkataanmu. Anak yang selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih dan menangis. Anak yang selalu berbakti padamu dan ayah amien smoga saya bisa menjadi anak yang kau inginkan.

Terima kasih sudah memberikan kasih sayang dan cintamu yang tulus padaku. Terima kasih sudah merawatku sampai sebesar ini. Terima kasih sudah memberikan nasehat dan petuah yang baik. Terima kasih atas segalanya yang telah kau berikan padaku. Saya akan selalu mencintaimu sepanjang waktu dan usiaku. Semoga saya bisa menjadi anak yang terbaik untukmu Mom. I Love you so much Mom.

Leave a Reply

