Jodoh Ditangan Tuhan


Kadang manusia lupa kalo jodoh itu ada ditangan ALLAH Subhanahu Wata’ala. Banyak lho yang memaksakan kehendak untuk mendapatkan cewek ini ataupun cowok itu. Banyak juga yang melakukan hal-hal yang nggak masuk akal agar sang pujaan hati tertarik padanya. Tapi banyak juga yang masih menggunakan cara-cara klasik untuk mendapatkan sang pujaan hati. Seiring berjalannya waktu cara-cara pendekatan terhadap lawan jenis semakin banyak macamnya. Mulai dari yang biasa-biasa saja sampai menggunakan social media sebagai media untuk mengungkapkan semua isi hati yang dirasakan. Sudah hampir nggak ada yang saling surat menyurat dalam mengungkapkan rasa hatinya. Semua terganti dengan saling comment di facebook dan mention di twitter. Banyak juga yang membuat video-video keren yang di upload di youtube untuk menarik hati sang pujaan hati.

Setiap manusia sudah diciptakan berpasang-pasangan. Setiap manusia sudah diberikan rasa cinta dan sayang. Setiap manusia sudah ditentukan jodohnya masing-masing. Jadi sebenernya manusia nggak perlu khawatir sih tentang masalah jodoh. Manusia hanya perlu berusaha untuk mendapatkan jodoh yang mereka inginkan tapi kembali lagi hanya ALLAH Subhanahu Wata’ala lah yang menentukan siapakah yang seharusnya menjadi jodoh kita. Yakinlah bahwa ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu memberikan yang terbaik untuk kita semuanya. Karena ALLAH Subhanahu Wata’ala akan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

Jadi buat kalian yang merasa belum mempunyai jodoh atau tambatan hati pada saat ini jangan khawatir karena ALLAH Subhanahu Wata’ala akan memberikan jodohmu di saat dan waktu yang tepat. Disaat kamu sudah siap untuk menerima jodohmu. Tetap berusaha untuk mendapatkan jodoh yang terbaik untukmu dan untuk ALLAH Subhanahu Wata’ala. Karena bila setiap hubungan sudah melibatkan antara keluarga dan ALLAH Subhanahu Wata’ala hubungan itu akan lebih indah dan lebih nyaman untuk dijalani. Teruslah berdoa untuk mendapatkan jodoh yang terbaik untukmu karena jodoh ditangan ALLAH Subhanahu Wata’ala. ALLAH Subhanahu Wata’ala akan selalu memberikan apa yang kalian butuhkan bukan apa yang kalian inginkan walaupun waktunya tak pernah bisa ditentukan kapannya. Hanya ALLAH Subhanahu Wata’ala yang tau segalanya. Semoga kita bisa segera dipertemukan dengan jodoh yang sudah diciptakan oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala amiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s