14 Februari 2012


Saya akan menceritakan sebuah kejadian yang terjadi pada tanggal 14 Februari 2012. Kejadian ini tentang 2 orang remaja laki-laki dan perempuan yang mulai dekat. Kejadian ini terjadi di sebuah tempat makan yang mungil di pinggir jalan. Laki-laki bertemu dengan seorang perempuan untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun tak bertemu.

Kejadian itu tak memakan waktu yang lama. Sang lelaki dengan dandanannya yang cuek menemui sang perempuan dengan dandanan yang sangat-sangat biasa dan terlihat capek. Akhirnya keduanya bertemu kembali setelah bertahun-tahun tak bertemu. Keduanya tampak gembira saat bertemu lagi untuk pertama kalinya. Sang perempuan tak henti-hentinya menatap sang lelaki yang kelihatan lahap menyantap makanannya. Sambil ngobrol sekitar kegiatan sehari-hari mereka berdua sudah tampak akrab.

Sang lelakipun sering melihat kearah sang perempuan, entah apa yang terjadi antara mereka berdua. Semuanya berasa indah sepertinya. Sang perempuan menatap sang lelaki saat sang lelaki bicara tentang kegiatannya, begitu pula sebaliknya. Tapi sayang kebersamaan mereka harus terhenti karena waktu yang memisahkan mereka. Mereka berdua harus pulang ke rumah masing-masing karena mereka belum melaksanakan sholat jadi mereka buru-buru pulang agar bisa sholat. Karena kesibukan mereka masing-masing mereka tidak bisa bertemu lagi. Mereka hanya berkomunikasi lewat perangkat elektronik saja tanpa bertemu lagi.

Sampai pada suatu saat sang perempuan menunggu kejelasan dari sang lelaki. Tapi sayang semuanya tak seperti yang diharapkan. Sang lelaki yang dicintai, disayangi dan diinginkan ternyata sudah memiliki kekasih beberapa bulan belakangan ini. Kesalahan yang dilakukan oleh sang perempuan adalah dia menunggu dan terus menunggu sang lelaki untuk mengatakan padanya, sang perempuan tidak berani mengungkapkan isi hatinya pada sang lelaki alhasil cinta yg dulu mungkin ada untuk sang perempuan sudah lenyap seiring berjalannya waktu saat sang lelaki mencari perempuan penggantinya.

Dengan adanya kejadian ini, saya harap apa yang dialami sang perempuan dan sang lelaki ini tidak terjadi pada kalian. Segera ucapkan semua keinginan hatimu sebelum terlambat dan sebelum semua yang kamu inginkan menghilang seiring berjalannya waktu. Hari ini tanggal 14 Februari 2013 tepat 1 tahun kejadian ini, kejadian dimana sang perempuang jatuh hati pada sang lelaki dari mata turun ke hati. Terima kasih

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s