Tetap Cintai Raffi Ahmad


Raffi Ahmad adalah salah satu pekerja seni yang terkenal di Indonesia. Raffi Ahmad mempunyai banyak keahlian, mulai dari presenter, akting hingga menyanyi. Karier Raffi Ahmad sangat cemerlang. Dari tahun ke tahun karier Raffi Ahmad semakin naik. Banyak yang mengidolakan Raffi Ahmad, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa tau siapa Raffi Ahmad. Raffi Ahmad selalu hadir di setiap hari pada program musik Dahsyat di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Pembawaan yang lucu dan kocak yang membuat Raffi Ahmad digandrungi oleh banyak orang. Raffi Ahmad juga ganteng lho, makanya banyak kaum hawa yang mengidolakan dia.

Semua citra Raffi Ahmad seketika hancur saat ada pemberitaan tentang penggerebekan yang terjadi di rumahnya. Penggerebekan itu terjadi beberapa minggu lalu tepatnya saya lupa kapan terjadinya. Raffi Ahmad digelandang ke markas BNN, badan narkotika di Indonesia. Raffi ditangkap bersama 16 orang lainnya yang kebetulan ada di rumah Raffi Ahmad. BNN menduga bahwa rumah Raffi dijadikan pesta narkoba. Dalam penggerebekan ada pula Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka bertiga adalah teman Raffi Ahmad yang berada di rumah Raffi saat penggerebekan berlangsung. Wanda Hamidah adalah salah satu anggota DPR di Indonesia sedangkan Irwansyah dan Zaskia Sungkar adalah pasangan suami istri yang sama-sama bekerja di dunia entertainment sama seperti Raffi Ahmad. Penggerebekan terjadi pada pagi hari dan BNN menemukan beberapa narkotika sebagai barang bukti. Entah mimpi buruh apa yang sedang Raffi Ahmad alami sampai ditemukannya barang bukti dirumahnya saat penggerebekan terjadi.

Saat berita penggerebekan belum menggelegar di seluruh nusantara, saya tidak sengaja membaca berita di media social twitter bahwa Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN beserta 16 orang lainnya yang diduga melakukan pesta narkoba di rumahnya Raffi Ahmad. Tak berselang lama saya menyalakan televisi dan hampir semua stasiun televisi menayangkan berita tentang Raffi Ahmad. Berita yang benar-benar menggelegar dan membuat sedih saya karena salah satu artis baik seperti Raffi Ahmad ditangkap oleh BNN karena kasus dugaan narkoba. Nggak percaya dan nggak nyangka kalo Raffi Ahmad ikut dalam penggerebekan tersebut. Berita yang disiarkan semakin menjadi dan tak terkontrol, dan berita-berita yang ditayangkan dan disiarkan membuat saya dan keluarga bingung dengan kejadian yang terjadi sebenernya dalm kasus Raffi Ahmad. Pihak BNN sendiri belum melakukan konfirmasi atas kejadian yang terjadi yang membuat berita semakin menjadi-jadi. BNN baru bisa melakukan konfirmasi tentang kasus ini malam hari. BNN mengkonfirmasi bahwa setelah tes urine yang dilakukan oleh ke-17 orang tersebut hanya ada 5 orang yang terdeteksi pengguna narkoba dan senangnya adalah Raffi Ahmad tidak termasuk pengguna narkoba. ke 17 orang yang ditahan tidak diperbolehkan pulang sampai batas waktu yang ditentukan karena masih harus ada pemeriksaan lebih lanjut. Semakin hari berita semakin berkembang sampai pada suatu saat BNN mengumumkan bahwa Raffi Ahmad pengguna narkoba jenis baru dan kagetlah saya. Benar-benar berita yang menyedihkan dan mengagetkan. Raffi Ahmad dijadikan tersangka beberapa hari lalu dikarenakan Raffi Ahmad mengkonsumsi zat methilon. Menurut BNN zat methilon adalah zat narkotika golongan 1. Sedangkan ketiga teman Raffi yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar dibebaskan oleh BNN karena tidak terbukti menggunakan zat narkotika apapun. Mereka bertiga bersih.

Banyak pro dan kontra atas tertangkapnya Raffi Ahmad, banyak yang berkomentar tentang kasus ini. Banyak juga yang memberikan saran atau pandangan mengenai kasus ini. Dengan adanya kasus ini saya turut prihatin atas tertangkapnya Raffi Ahmad. Saya benar-benar tidak menyangka kalo Raffi adalah pengguna. Semua sahabat dan fans Raffi Ahmad berduka dan sedih saat melihat Raffi Ahmad dijadikan tersangka dalma kasus ini.

Dengan adanya kasus ini yuk ah sadar diri tentang penyebaran narkoba yang semakin hari semakin menggila. Lebih berhati-hati dalam membeli obat, kan kita nggak tau zat apa yang terkandung dalam obat tersebut. Jangan pernah membeli obat sembarangan. Menurut penyelidikan yang telah dilakukan Raffi Ahmad ditetapkan menjadi tersangka. Memang hal yang dilakukan Raffi Ahmad salah tapi nggak semua hal yang dilakukan Raffi salah lho. Jangan memukul rata semua yang dilakukan Raffi Ahmad. Jangan pojokkan Raffi Ahmad, jangan mengejek Raffi Ahmad dan jangan pernah membuat nama Raffi Ahmad semakin jelek dengan menjelek-jelekkan Raffi Ahmad karena bagaimanapun Raffi Ahmad adalah hanyalah manusia yang tempatnya salah. Mungkin saat ini Raffi Ahmad sedang mengalami cobaan dari ALLAH Subhanahu Wataala. ALLAH mengangkat Raffi dari jeratan zat berbahaya itu walaupun dengan cara yang menyakitkan yaitu dengan cara ditangkap seperti ini. Baru sekitar 3 bulan Raffi Ahmad memakai barang tersebut ALLAH sudah mengingatkan Raffi Ahmad untuk menghentikan penggunaan barang tersebut dengan cara seperti ini. Dibalik semua kesusahan, kesedihan saya yakin ALLAH pasti memberikan yang lebih indah nantinya. Mungkin kali ini Raffi menuai akibat yang dilakukannya tapi suatu saat Raffi akan mengambil hikmah dari semua kejadian yang terjadi saat ini. Buat semua yang sudah membaca tulisan ini saya mohon tetap cintai Raffi Ahmad. Semoga Raffi Ahmad selalu dilindungi oleh ALLAH Subhanahu Wataala dan semoga semua masalah yang saat ini membelitnya dimudahkan oleh ALLAH karena hanya ALLAH lah yang bisa menolong Raffi Ahmad amin. Terima kasih sudah mau membaca tulisan saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s