Pemuja Rahasia


Cinta diam-diam itulah yang dilakukan oleh sang pemuja rahasia. Semuanya serba rahasia dan semua dilakukan secara diam-diam. Banyak lho yang ngelakuin ini. Pemuja rahasia itu banyak banget deh kayaknya. Pernah nggak sih ngerasa jadi sang pemuja rahasia? Kalo saya sih pernah haha. Rasanya serba salah deh mau ngomong takut salah, lha kalo nggak ngomong kuq rasanya agak nyesek gitu iah. Nah itulah dag dig dugnya jadi seorang pemuja rahasia. Biasanya sih pemuja rahasia ini dilakoni oleh orang yang benar-benar nggak bisa mengungkapkan isi hatinya. Cara yang biasa dilakukan oleh para pemuja rahasia adalah sebagai berikut yuk ah disimak :

> Mencari tahu semua tentang si target

Kalo lagi jatuh cinta semuanya juga melakukan hal ini. Mencari tahu semua tentang si target. Biasanya kalo pemuja rahasia mencari taunya nggak se ekstrim orang kebanyakan. Dia cuman mencari tau tentang target sendirian, mencari tau dari semua akses yang target punya, misalnya dari facebook atau twitter dan media social lainnya.

> Selalu memperhatikan si target

Si pemuja rahasia secara nggak langsung memperhatikan si target lho. Entah dengan mencuri-curi pandang ataupun dengan melihat si targdatang dan pergi.

> Selalu salah tingkah

Selalu salah tingkah saat si target berpapasan dengannya atau menyapanya. Karena begitu pemalunya kadang di pemuja rahasia kebingungan dan nggak nyambung waktu diajak ngobrol si target.

> Mengirim surat

Kalau sudah taraf mengirim surat sih, sang pemuja rahasia sudah mau menampakkan dirinya walaupun di surat tersebut hanya dituliskan inisial nama. Ini yang membuat si target menerka-nerka siapakah pemuja rahasianya.

Mungkin itulah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh sang pemuja rahasia. Tapi ada juga lho resiko yang dialami oleh sang pemuja rahasia, contohnya aja kalau menulis surat hanya dengan menambahkan inisial nama bisa-bisa si target mikir orang lain kan semua juga nggak jelas kan cuman inisial aja yang dicantumkan di surat. Nah ini yang bikin bahaya kalo si target salah menerka dan si target kebetulan suka dengan orang yang diterka, sang pemuja rahasia bakalan nangis bombay deh apalagi kalo si target dan orang yang salah tadi jadian waduh bisa hancur tuh sang pemuja rahasia.

Memang ada baik buruknya sih kalo jadi sang pemuja rahasia tapi seru juga lho jadi pemuja rahasia. Jadi sebelum memutuskan untuk menjadi sang pemuja rahasia silahkan dipikirkan baik-baik. Dan saran sih kalo mau nulis surat buat si target kasih aja nama kalian biar si target nggak salah terka. Kalo si target membalas dan memberikan balasan positif lanjutin deh pendekatannya siapa tau lanjut ke jadian tapi kalo si target nggak memberikan balasan positif atau menolak iah maklumin ajalah. Kalo masih bisa kamu perjuangkan cintanya lanjutin aja kejar terus sampe dapet. Itu beberapa hal yang bisa kalian pertimbangkan, semoga semua sang pemuja rahasia mendapatkan pasanganyang terbaik amin. Terima kasih

Gambar diambil dari google

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s