Kepastian


Setiap orang pasti butuh yang namanya sebuah kepastian. Kepastian apapun termasuk kepastian dalam sebuah hubungan.  Rasanya aneh kalo nggak ada kepastian dari sebuah hubungan yang sedang dijalani. Mungkin beberapa orang tidak memerlukan kepastian dalam hubungan mereka. Tapi buat saya, kepastian adalah hal yang sangat penting. Setiap orang nggak mau hubungan yang dijalani cuman digantung, jadi pacar bukan kalo jadi temen kuq lebih dari temen. Untuk kalian yang sedang menjalani hubungan tanpa status, apakah hubungan kalian hanya akan stag di level tanpa status ato mau naik level berikutnya dengan adanya kepastian dalam hubungan. Hubungan tanpa status itu nggak enak banget lho, kebanyakan makan hatinya sih kalo saya bilang. Kejadian ini mungkin pernah kalian alami, saya pun juga pernah mengalami seperti ini. Awalnya hubungan tanpa status sih nggak masalah tapi entah kenapa hati ini bergejolak dan menuntut sebuah kepastian yang seharusnya sudah ada sejak awal. Kalian bisa memilih, mau dengan adanya kepastian atau dengan hubungan tanpa status sudah cukup. Bagi saya sebuah kepastian itu harus ada dalam sebuah hubungan agar kita nggak ragu tentang kelanjutan hubungan yang sedang dijalani.

Untuk para lelaki dengarkanlah seorang perempuan itu butuh kepastian yang jelas, perempuan juga nggak mau hatinya ragu. Biasanya sih para lelaki ini kalo udah keasyikan sama fase pdkt jadi lupa deh sama kepastian yang seharusnya diberikan. Perempuan nggak suka nunggu boy, kalo udah sreg dihati langsung deh tancap gas dan nyatakan semua isi hatimu dan berikan kepastian juga. Masalah diterima ato ditolak itu sudah resiko yang penting sudah mau naik ke level selanjutnya yaitu memberikan sebuah kepastian untuk hubungan yang dijalani. Nggak mau kan cuman jadi PHP ato pemberi harapan palsu? Nah makanya sebelum si cewek ragu dan memutuskan untuk mengakhiri semuanya, cepet-cepet deh naik level lagi untuk menyatakan isi hati dan memberikan kepastian biar si cewek juga tau sebenernya apa maksud yang tersembunyi dalam setiap gerak gerik para cowok. Nggak hanya buat cowok aja sih kalo para cewek juga lagi naksir sama orang boleh aja kuq nyatain perasaannya daripada sakit hati ngarep-ngarep trus mending ngomong langsung masalah diterima dan ditolak urusan belakangan asal udah ngungkapin aja biar lega

Nih ada sebuah lagu yang cocok tentang pentingnya sebuah kepastian. Sebelum semuanya terlambat lakukan apa yang harus kalian lakukan. Yuk ah disimak lagunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s