Haloo Desember


Nggak terasa banget lho kalo hari ini udah masuk bulan Desember. Tanggal 1 kali ini kebetulan hari sabtu. Nah kuceritakan sedikit iah tentang hari ini. Hari ini timnas Indonesia melawan timnas Malaysia yang akan bertanding untuk masuk 4 besar di piala AFF 2012. Jam tayangnya tempuk dengan jam tayang sinetron yang selalu saya tunggu yaitu love in Paris. Alhasil saya menonton tipi di kamar sendirian sedangkan yang lain pada nonton dibawah. Kebetulan kakak sepupu saya sedang main dirumah jadinya rame. Yang bikin nyebelin adalah ada 3 kesedihan pada malam ini. Apa aja sih sedihnya, nih saya kasih tau

1. Saat nonton Love in Paris tiba-tiba air mata turun begitu derasnya dikarenakan melihat scene Dygta dengan Aliya. Sangat-sangat sedihh sampai saya sesenggukan nangisnya.
2. Indonesia kalah dari Malaysia dengan skor 0-2. Kenapa iah Malaysia selalu menang kalo lawan Indonesia, lg kedatangan anugrah aja kali sampe menang gitu hehee
3. Melihatmu membalas mention org dan tak memberitahukan kabarmu padaku itu cukup buat seebel dan sedihh. Ah bodo amat nyebelin banget deh.

Cukup menyebalkan dan menyedihkan sabtu tanggal 01 ini. Yang harus disadari adalah walaupun sedihh dan sebel slalu ingatlah orang didekat anda, karena mereka bisa membuat kita tenang.

Walaupun hari sabtu tanggal 1 Desember 2012 ini cukup menyedihkan tapi saya yakin ada kebahagian yang akan terjadi. Nggak usah sebel deh mending yuk berdoa.

Berdoa mulai…

Berdoa selesai

Semoga bulan Desember ini lebih indah dan lebih baik dari bulan-bulan sebelumya amien. Jangan lupa selalu meyakini bahwa ALLAH akan memberikan yang kita butuhlan bukan yang kita inginkan. Semoga Desember ini sangat menyenangkan amien. Thank you

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s