Ayah


Ayah selalu mengajarkanku hal yang belum kuketahui sebelumnya. Ayah bekerja mencari uang membanting tulang tanpa kenal lelah untuk menafkahiku. Ayah selalu berada paling depan untuk melindungiku. Ayah berusaha menjadi yang terbaik. Saat ayah lelah pun, dia masih menyempatkan diri untuk bertanya tentang hari-hariku. Ayah selalu bersamaku saat aku terpuruk bahkan saat aku sedih. Ayah selalu memberikan candaan dan gurauan saat aku ngambek dan marah. Ayah begitu besar cintamu padaku anakmu, aku sadar aku sering berbuat salah padamu, aku sadar aku sering kali menyakiti hatimu, aku sadar aku sering membuatmu sedih dan terluka. Maafkan aku ayah, maafkan semua kesalahanku ayah. Aku sangat mencintaimu ayah. Semoga ALLAH Subhanahu Wataala selalu memberikan yang terbaik untukmu Ayah. Aamiin

One thought on “Ayah

Leave a Reply

