Melewatkanmu


Melewatkanmu itu memang susah, susah banget apalagi banyak banget kenangan yang membuat makin susah melewatkanmu dan melupakanmu. Pernah punya mantan terindah kan? Nah itulah susahnya melewatkan dan melupakan mantan terindah. Terlalu banyak kenangan yang sudah dialami berdua. Nyesek banget kan kalo sampai sekarang belum melupakan dan melewatkan mantan terindah, apalagi sang mantan sudah bahagia bersama orang yang dicintainya. Iya bukan kita yang dicinitainya tapi dia. Mau nggak mau harus berusaha untuk melewatkan sang mantan terindah. Tapi single Adera yang ketiga ini membuat hati makin nyesek denger lirik dan liat video clipnya. Nih saya mau bagi-bagi nyesek dan galau sejenak. Cekidot iah kawan-kawan. Sebelumnya siapin tisu dulu deh daripada berderai-derai tuh air matanya. Yuk ah diliat

Melewatkanmu di lembaran hariku
Slalu terhenti dibatas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Melupakanmu takkan mudah bagiku
Slalu kucoba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang berlalu
Disudut relung hatiku yang membisu kumerindukanmu

Harusnya ku tlah melewatkanmu
Menghapus kamu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku
Slalu ingin dekap tubuhmu
Namun aku tak bisa
Karena kau tlah bahagia

Harusnya aku tlah melewatkanmu
Menghapus kamu dari dalam benaku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku
Selalu ingin dekap tubuhmu namun aku tak bisa
Namun aku tak bisa
Karena kau tlah bahagia

Gimana setelah liat video clipnya Adera? makin galau, nyesek ato nangis berderai air mata sampai tissu 1 kotak abis? yang sabar iah saya juga ngalamin kuq jadi yuk ah mulai mengikhlaskan mantan terindah biar hidup kita lebih indah. Thank You

2 thoughts on “Melewatkanmu

Leave a Reply

