1 Muharram 1434 H


Alhamdulillahirobbilalamin, nggak terasa udah tahun baru lagi iah. Seneng banget deh kalo tahun baru gini, sebelumnya yuk kita ucapin basmallah dulu buat mengawali tahun baru ini, Bismillahirohmanirrohim. Gimana suasana tahun baru tadi malam di daerah kalian smuanya? Kalo di deket rumah saya sih nggak serame tahun baru masehi. Cuman ada pawai anak-anak kecil aja sih. Dijalan juga cukup sepi,berhubung kali ini tanggalannya libur dan ada perusahaan yg meliburkan sampe sabtu besok, jadi penghuni surabaya sepertinya liburan ke luar kota. Berita mengatakan warga Surabaya banyak memadati bandara dan terminal untuk menuju kota yang mereka inginkan untuk liburan.

Enak banget iah yang bisa liburan panjang, dan saya hanya libur hari ini doang, jumat dan sabtu tetap masuk seperti biasa. Tapi disyukuri aja deh, masih untung bisa libur drpd ga lbur sama skali hehee. Tapi gimana liburan kalian? Pergi kemana sih rencananya? Ato mo dirumah aja?

Sebelum saya akhiri post ini yuk bareng2 berdoa.
Bismillahirohmanirrohim, YA ALLAH terima kasih sudah memberikan kami kesempatan untuk bernafas dan hidup sampai saat ini, YA ALLAH semoga di tahun yang baru ini semua keinginan kami, cita-cita kami tercapai, Mudahkanlah segala urusan dan masalah kami, Tuntunlah kami selalu ke jalan yang KAU ridhoi, Hindarkanlah kami dan lindungilah dari segala marabahaya yang akan menimpa, Berikan yang terbaik untuk kami, Dekatkanlah yang seharusnya dekat dan jauhkanlah semua yang jahat dan merugikan kami, Berikan kami keselamatan dunia dan akhirat agar kami kelak bisa berkumpul di surgaMU yang indah, (silahkan selipkan doaa kalian) Amien Ya Robbal Alamin

Terima kasih iah sudah membaca postingan saya dan terima kasih sudah berdoa bersama saya. See you soon🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s