Kutipan Love In Paris


Banyak banget Kutipan yang bener-bener jleb dan bener-bener romantis. Nih saya akan memberikan kutipan-kutipan Love in Paris, beberapa kutipan yang saya kumpulkan. Saya usahakan selalu update kutipannya jadi jangan lupa kembali ke post ini iah. Yang blom tau tentang cerita Love In Paris nih saya kasih Review Love In Paris . Buat kalian yang mau lihat gimana romantisnya Reno dan Yasmin silahkan cek kumpulan video yang ada di post Love In Paris iah. Yuk ah romantis-romantisan bareng mereka hehehee

Buat kalian pecinta Love In Paris, saya berikan Kutipan Love In Paris New Season. Disana akan saya usahakan update untuk kutipan romantisnya di Love In Paris New Season. Terus ikutin kelanjutannya Love In Paris Season 2 di SCTV setiap hari jam 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan iah buat ikutin terus kelanjutan cerita cinta Reno dan Yasmin serta Rafa dan Aqila. Dan rasakan sensasi romantis, senang dan sedih campur aduk jadi satu.

Kamu juga sakit, kita berdua sama2 sakit, kita nggak ada tau siapa diantara kita siapa yang mati duluan yang jelas waktu kita nggak banyak dan aku tau kita berdua sama2 saling jatuh cinta itupun kalo kamu nggak pengecut untuk mengakuinya. – Reno

Aku tantang kamu siapa yang bertahan hidup lebih lama, tetap tersenyum tanpa air mata tanpa mengeluh dia pemenangnya – Yasmin

Cewek itu milik gua bro, tapi gua harap lo tetep cinta sama dia karena suatu saat cuma lho yang gue percaya untuk jagain dia – Reno

Aku nggak pernah ngerti seperti apa itu kematian tapi setidaknya aku sangat mengerti apa itu kehidupan. Aku cuma ingin selamanya bisa nemenin kamu yasmin meskipun aku sadar aku nggak akan bisa menjaga janji itu kamu nggak akan punya masa depan bersama aku tapi kamu akan bahagia dengan hidupmu saat ini bersama aku – Reno

Kematian nggak akan mampu menghentikan cinta sejati hanya bisa menundanya sesaat tapi setelah itu aku yakin kita akan abadi Reno karena buat aku kematian itu nggak menakutkan aku lebih baik mati esok hari setelah menikmati hari ini bersama kamu daripada aku hidup abadi tanpa mengenal kamu – Yasmin

Dan jika tuhan menghendaki aku akan terus mencintaimu setelah aku mati – Reno & Yasmin

Malam ini Reno aku resmi jatuh cinta sama kamu, semakin aku berusaha ingkarin cinta ini, justru semakin kuat aku jatuh – Yasmin

Aku cinta kamu Reno – Yasmin
Aku cinta kamu lebih – Reno

Aku bahagia ngeliat kamu bahagia yas meskipun bukan aku yang buat aku tersenyum – Rafa

Kalo suatu saat aku yang pergi duluan aku minta kamu janji satu hal sam aaku aku ingin cuman rafa yang jagain kamu – Reno

Aku pengen seandainya waktu bisa berhenti disini -Reno

Kalo aku bisa milih aku lebih milih nggak jatuh cinta sama kamu daripada aku harus tersiksa kangen sama kamu nanti – Yasmin

Jujur aku nggak akan pernah nyakitin kamu yasmin nggak seharusnya aku minta kamu untuk terus mencintai aku karena cepat ato lambat aku akan pergi dan nggak akan pernah bisa mengingat semuanya lagi – Reno

Kamu salah, aku yang ingin terus mencintaikmu kalo kamu sudah nggak bisa mengingat smuanya lagi aku yang akan mengingatnya buat kamu – Yasmin

Aku nggak akan ngebiarin kamu jatuh dan aku nggak akan memberikan kesempatan orang lain untuk gendong kamu – Reno

Aku nggak pernah tau kenapa disisa hidup aku takdir membawaku ke paris, kota sejuta cahaya penuh cinta. Tapi setelah aku ketemu kamu, aku tau Reno kamulah alasannya -Yasmin

Aku bahkan nggak peduli lagi Yas mau jantung ini berdetak ato nggak besok aku nggak peduli – Reno

Berapa banyak udara yg masih bisa aku hirup saat ini tapi cuma senyum kamu yang bisa membuat aku berjuang untuk hidup – Reno

Kalaupun mata ini udah nggak bisa terbuka lagi, kamu adalah hal terakhir yang ada diingatan aku Yasmin – Reno

Hal apa yg ingin kamu lakuin disisa waktu hidup kamu? – Reno

Aku pingin motret semua hal yang indah yang ada di dunia ini, nggak dengan kamera tapi dengan hati aku supaya bisa aku bawa saat aku mati nanti – Yasmin

Aku mo pergi kemanapun kamu pergi dan aku mau ngelakuin semua hal yang kamu lakuin karena bersama kamu adalah hal terakhir yang ingin aku lakuin sebelum nafas aku berhenti – Reno

Cinta itu soal rasa, nggak bisa diatur nggak bisa dipilih dan nggak bisa dipaksain – Rafa

Nggak ada yang bisa maksa cinta mo dikasih ke siapa tapi cinta akan nyari jalannya sendiri – Rafa

Kalau setiap helai rambutku rontok bikin kamu berada ada disamping aku, aku rela jadi botak reno karena berada disamping kamu adalah segalanya buat aku, aku nggak butuh rambut aku nggak butuh obat cukup kamu. rasa sakitpun berubah jadi indah karena kamu, kamu adalah obat penawar setiap aku ngerasain sakit yang luar biasa – Yasmin

Apasih artinya rambut yasmin, sinar mata kamu yang hidup setiap kali menatap aku, senyum kamu yang lucu selalu memperbaiki semua yang salah didalam hidup aku, kamu boleh botak, kamu boleh jadi tua kamu boleh jadi sejelek apapun tapi kamu nggak akan pernah boleh pergi dari pelukan aku kalo tuhan masih izinkan aku meminta, aku ingin jadi tua bersama kamu princess mogu-moguku dan kita berdua akan jadi pasangan botak dan pasangan tua yang bertahan hidup karena cinta – Reno

Aqila denger iah, Kamu tau kan kita itu temenan nggak lebih, daripada kamu menghabiskan waktu kamu demi orang yang nggak akan pernah ada dalam hidup kamu,lebih baik kamu buruan deh move on, yang kamu butuhkan itu move on bukan kesempatan. kamu juga tau kan kalo cinta itu nggak bisa dipaksain sama halnya kayak aku nggak bisa maksa kamu untuk berhenti mencintai aku – Reno

Kita bisa jadi temen kita juga bisa jadi musuh, tapi kita nggak bisa sama-sama apalagi pacaran – Reno

Kalo princess mogumogu kepanasan tenang ada prince mogumogu yang akan menyejukkan – Reno

Yasmin kita liat apakah lho tetep jadi ratu wanna be 2 pangeran gue  – Aqila

Semua itu nggak ada yang kebetulan, tapi takdir – Aqila

Aku ingin waktu berhenti sampai disini ditempat yang lebih indah dari surga tempat dimana aku bisa menikmati sunset bersama pangeran impianku – Yasmin

Dan akulah pangeran itu setiap kali aku bersama kamu setiap sentuhan dan binar dimata kamu selalu membuat aku merasa aku adalah satu-satunya pangeran itu yasmin aku berjanji akan segera membawa kamu melihat sunset yang lebih indah dari paris. Kita akan berpelukan sepanjang jutaan sunset nanti – Reno

Aku pengen kamu inget satu hal aja, kalau aku dan kamu berubah jadi kita. Berawal dr paris dan akan berakhir di paris – Reno

Yasmin,dengan atau tanpa umur kita yang mungkin lebih pendek dr umur orang lain aku menyadari bahwa kamu adalah cinta pertama dan terakhir aku. Dengan penuh kesadaran dan tanpa tekanan apapun aku sangat menginginkan itu dan aku sangat menyadari kalo kamu , kamu hanyalah satu-satunya cinta di hati aku – Reno

aku akan ngebawa kamu untuk ngeliat sunset di menara eifel seperti impian kamu, kamu ingin melihat sunset di depan menara eifel bersama pangeran kamu dan pangeran itu adalah aku – Reno

Dan saat itu tiba aku pengen waktu berhenti aku bahkan nggak peduli meskipun itu waktu aku terakhir menghembuskan nafas karena aku nggak pengen detik itu berlalu dan jadi tinggal kenangan -Yasmin

Enggak, meskipun detik itu berlalu, kita akan ttep disana kita akan tetap menunggu sunset berikutnya, setiap sunset di menara eifel akan kita lalui berdua cuma aku dan kamu, dan kita akan berjuang lebih keras lagi untuk berjuang hidup semaksimal kita cuma aku, kamu dan juga sunset diParis – Reno

Reno, cuma kamu satu satunya yang bisa bangun menara eifel di piring makanan aku dan buat aku cuma kamu yang bangun menara eifel di hati aku, dimataku kematian nggak akan memisahkan cinta sejati kita kematian cuma menundanya sesaat aja sampai takdir mempersatukan kita lagi – Yasmin

Terima kasih Reno nggak cuma menara eifel dipring aku tapi buat menara eifel yang lebih indah dihati aku. kamu adalah keajaiban Tuhan untukku – Yasmin

Cemburu itu kan bisa buat siapa aja – Reno

Princess mogumogu kamu tenang aja iah karena bagi aku cinta itu kita memberikan kekuasaan pada orang lain untuk mematahkan hati kita sekaligus kita juga memberikan kepercayaan kepada orang lain itu untuk tidak melakukannya dan aku yakin kamu adalah orang yang nggak akan mematahkan hati aku karena butuh lebih dari seorang Rafa untuk membuat kepercayaan aku goyang ke kamu – Reno

Bukan cuman Rafa prince mogumoguku tapi butuh lebih dari kematian untuk pisahin kita – Yasmin

Kamu harus janji sama aku, setiap rambut kamu 1 helai rontok kamu harus tersenyum karena setiap 1 helai rambut yang rontok itu menandakan rasa sayang aku ke kamu semakin dalam -Reno

Setelah aku bikin menara eifel di piring kamu, skarang aku bawa menara eifel di jendela kamu. Jadi saat kamu memejamkan mata di malam hari dan saat kamu membuka mata di pagi hari kamu bisa lihat menara eifel tempat dimana takdir mempertemukan kita -Reno

Kamu nggak perlu ngomong apa2 sayang tapi kamu harus inget satu hal kalo didunia ini nggak aada kebetulan Tuhan menciptakan aku dan kamu dan Tuhan menciptakan menara eifel sebagai garis perhubungan kita itulah takdir – Reno

bagi aku intinya Aku nggak mau jadi kenangan untuk kamu, aku mau jadi nyata di mata kamu aku mau tua bareng sama kamu dan aku mau saat aku udah nggak kuat untuk melangkah lagi hanya tangan kamu yang bisa aku genggam – Reno

Aku nggak akan pernah bosan mengukir setiap garis wajah kamu yas, seperti aku nggak akan pernah bosan mengukir semua kenangan kita di hati aku – Reno

aku nggak akan pernah bosan bilang aku sayang kamu, meskipun telinga kamu akan bosan mendengarnya tapi aku akan terus mengatakan itu nggak ada kebohongan sedikit pun dalam kata-kataku itu. Senyum kamu yang membuat aku bertahan hidup menjadi alasan yang membuat aku nggak akan pernah berhenti berjuang. Jika jiwaku adalah sebuah cahaya aku akan memberikannya buat kamu agar kamu terus merasa hangat dan tenang meskipun itu membuat aku dalam gelap dan kedinginan dan saat aku memeluk kamu aku bisa merasakannya setiap detak jantung kamu membuat aku tersadar aku telah menemukan kehidupan yang sesungguhnya dalam pelukanku – Reno

Aku yakin semua hal terjadi pasti ada alasannya dan aku yakin ada alasan yang sangat indah kenapa Tuhan ngedeketin kita berdua – Rafa

Jika kita mencintai seseorang jangan simpan dia di hati kita, karena hati bisa patah. Tapi simpan dalam sebuah lingkaran di hati kita karena saat hati itu patah lingkaran itu akan tetap berputar selamanya – Yasmin dan Reno

Yasmin Diandra aku butuh waktu seumur hidup untuk menemukan kamu, tapi aku cuman butuh sesaat untuk menyadara kalo kamu menguasai hati aku. Tanpa aku sadari aku sangat mencintai kamu – Reno

You Know what, I miss you – Reno

Actually I miss you too – Yasmin

Aku nggak tau apa masih ada artinya buat kamu yas melihat aku berdiri disini berharap kamu datang padaku yas.tapi 1 yang harus kamu tau ini adalah rahasia terbesar aku karena selama ini kamu telah membawa hatiku ke dalam hati kamu – Reno

kamu ngapain disini? aku nggak mau kamu sakit -Yasmin

Yasmin, aku tau hati kamu nggak akan ngebiarin aku disini – Reno

kamu pasti tau aku nggak akan ngebiarin kamu ngelakuin ini apapun yg terjadi aku akan tetap selalu sayang sama kamu – Yasmin

Semua berawal dari paris dan itu cinta kita dan biarin semuanya berakhir disini dan bawa cintaku ke paris supaya kamu bisa ngelupain aku -Yasmin

Hey, tadi nya aku mau langsung pergi tapi nggak tau kenapa aku nggak sanggup ngucapin selamat tinggal -Reno

Aku cuman mau bilang sama kamu aku nggak pernah nyesel ketemu kamu diparis, dan saat kedua kalinya. ini saat pertama kali aku ngawasin kamu tidur saat itu aku ngerasa nggak tau kenapa aku ngerasa kamu menyentuh hati aku mungkin bener orang bilang kita nggak akan pernah sadar kapan cinta itu datang tapi kita sadar saat cinta itu terasa membesar seiring berjalannya waktu dan bagi aku ketemu kamu adalah kecelakaan terindah dalam hidup aku semuanya serba kebetulan bahkan sampai meninggalkan luka yg sangta dalam luka yang bahkan lebih perih dari luka yang ada di hidup aku -Reno

Dan ini ini adalah hal terindah dalam hidup aku dan ini yang membuat aku sadar kalo takdir telah membawa kamu kearah aku -Reno

Aku akan memperjuangkan cinta aku sama Reno sampai aku mati – Yasmin

If I say I love you, would you be mine, Yasmin Diandra – Reno

Kalo aku bilang aku nggak mampu pergi, apa kamu mengizinkan aku untuk tinggal? -Reno

Bilang sama aku kalo ini bukan mimpi – Yasmin

Kalo aku bilang ini bukan mimpi apa kamu akan membiarkan aku dan kamu kembali menjadi kita? – Reno

Ini aku Yas, aku nggak akan pernah pergi- Reno

Jangan pernah pergi aku nggak sanggup kehilangan kamu – Yasmin

Jangan pergi karena aku nggak sanggup kehilangan kamu Yas – Reno

Maafin aku, aku memang bodoh aku lemah ayah bilang cuma orang kuat yang bisa memaafkan tapi aku bodoh aku lemah – Yasmin

Tapi skarang terbukti kan kalo cinta kamu lebih kuat – Reno

lebih kuat daripada apapun sayang – Yasmin

Kamu boleh sebodoh apapun dan selemah apapun Yas karena cintaku nggak akan pudar dan bagi aku bersama kamu membuat aku sempurna Yas – Reno

Semua yang kita lakukan atas dasar cinta itu nggak akan pernah salah – Reno

Tapi cinta aku ke kamu nggak akan pernah salah karena kamu mencintai semua yang ada di hidup aku bukan cuman aku – Yasmin

Iya dong kalo aku nggak memperlakukan cinta aku dengan istimewa nanti orang lain lagi yang ngambilnya, aku bahkan nggak ngebiarin kamu jatuh karena aku nggak mau orang lain yang ngebantuin kamu bangkit – Reno

Kamu terlanmbat karena aku terlanjur jatuh di hati kamu – Yasmin

Seandainya ini mimpi aku nggak ingin terbangun lagi – Reno

Karena bersama kamu adalah tempat terakhir yang aku inginkan hingga sisa nafas terakhirku – Yasmin

Aku janji mulai hari ini aku nggak akan pernah pergi ninggalin kamu, tapi kamu juga harus janji ya kalo kamu nggak akan pergi ninggalin aku – Reno

Bagi aku nggak ada yang sulit untuk mencintai atau menyanyangi kamu, tapi yang sulit adalah membuat kamu supaya nggak bosan untuk menerima semua cinta aku – Reno

Aku akan terus menerima cinta kamu, aku akan terus mencintai kamu karena ada kamu dihidup aku, aku nggak mau yang lain lagi -Yasmin

saya nggak akan mundur om,Saya bukan mencintai yasmin yang cantik, tapi cinta saya yang akan membuat yasmin cantik
selamanya.kalaupun yasmin nggak bisa mengingat smuanya lagi, saya yg akan mengingat itu semua kenangan om, untuk yasmin untuk
kami berdua. Yasmin nggak hanya memberikan cinta kepada saya tapi dia juga memberikan kehidupan ,Dia salah satu alasan saya
bertahan hidup saya nggak akan bisa bahagia meskipun saya punya waktu seratus tahun lagi tapi tanpa yasmin. Tapi saya akan jauh
lebih bahagia meskipun saya hanya memiliki waktu sehari lagi tapi di dalamnya terdapat cinta yasmin – Reno

Nggak ada satu hal pun yang bisa membuat saya mundur, tidak penyakit maupun kematian. Saya memang nggak bisa janjikan apapun
untuk Yasmin untuk masa depan kami tapi saya berjanji saya akan memberikan hidup saya untuk masa depan Yasmin dan kebahagian
Reno

Aku takut kehilangan kamu Yas, aku takut Tuhan berubah pikiran Tuhan merubah takdir kita yang sudah kita percayai Yas – Reno

Aku mau kamu janji satu hal sama aku iah, kalo kamu harus slalu jujur sama aku. aku mau kamu janji kalo kamu sakit kamu bilang
kamu sakit, kalo kamu kangen kamu bilang kangen, kalo kamu butuh aku kalo kamu butuh aku karena aku akan selalu ada untuk kamu
aku nggak butuh yasmin yang kuat, aku nggak butuh yasmin yang slalu tersenyum untuk berpura2 nahan sakit, tapi aku butuh kamu
jujur dan beri aku kesempatan untuk jadi belahan jiwa kamu Yas. -Reno

Aku baru sadar setiap detik, menit dan jam berlalu itu membuat waktu aku dan kamu semakin singkat dan aku nggak mau kita hidup
dalam berpura2 kita baik2 aja Yas aku mau menghabiskan sisa waktu hidup aku sama kamu tanpa ada pertanyaan ato misteri apapun.
Cuma ada rasa aku dan rasa kamu dan cuma hanya ada aku dan kamu Yas -Reno

Kenapa kamu harus takut Yas, kamu lihat iah tangan kamu separo dari tangan aku itu artinya Tuhan menciptakan tangan aku untuk
menggenggam tangan kamu untuk melindungi kamu Yas, jadi kamu nggak perlu takut Yas. Aku akan selalu ada disini aku akan selalu
ada sama kamu yas, aku akan selalu ada sama kamu aku akan selalu ada disini. aku tapi kamu harus ingat selama jantung aku masih
berdetak nafas aku masih berhembus cuma aku yang kamu liat – Reno

Kenapa buat mereka yang punya hidup lebih panjang nggak bisa punya cinta sebesar cinta seperti kita – Yasmin

Bagi aku, aku nggak peduli berapa lama sisa waktu kita tapi selama sama kamu akan terasa selamanya – Reno

Kamu adalah nyawa aku dunia aku – Yasmin

Kamu adalah nyawaku Yas – Reno

Yasmin kamu liat kan, kalo kita jalanin berdua semuanya nggak terlalu menakutkan -Reno

Tangan kamu genggam tangan aku – Yasmin

Dan tangan kamu menghangatkan tangan aku -Reno

Kalo nanti suatu saat aku nggak bisa genggam tangan kamu lagi kamu harus janji kamu harus tetep kuat iah nggak berubah jadi lemah – Reno

Dan kamu kalo tangan aku udah nggak bisa menghangatkan kamu lagi kamu juga harusa janj sama aku kamu tetep jadi reno yg penuh
semangat yang penuh harapan untuk kita berdua iah – Yasmin

Seandainya aku punya seribu tahun lagi meskipun aku harus melewati rasa sakit ini tapi selama ada kamu aku mau -Reno

Aku nggak butuh seribu tahun lagi untuk melihat kamu dalam kesakitan, lebih baik aku hidup dalam waktu satu hari dan tertidur
selamanya dalam pelukan kamu reno supaya kamu tetep hangat – Yasmin

Jika kamu pangeran itu kamu akan melihat sungai ini sebagai kumpulan air mataku, bukan air mata kesedihan namun air mata
kebahagian yg setiap tetesnya jatuh saat aku memimpikanmu. Jika kamu pangeran itu maka takdir yang akan membisikimu jalannya,
menuntun langkahmu kepadaku dan aku akan disini menunggumu. – Yasmin

Ya ALLAH hamba tidak pernah tau – Yasmin

Berapa lama lagi sisa waktu hamba untuk melihat matahari terbit dan menikmati setiap nafas yang membuat hamba bertahan hidup,
jika hamba bisa meminta hamba butuh waktu lebih lagi Ya ALLAH. -Reno

Kamu jangan pernah takut Yas, kita berdua sudah ditulis diatas bintang2. Princes Mogu-mogu jika suatu saat kita terpisah yang
memisahkan kita hanyalah waktu. -Reno

Waktu untuk membaca peta di dalam hati kita untuk menemukan jalan kembali untuk bersatu lagi dan kepada bintang aku tulis harapanku karena aku percaya kematian tidak akan pernah benar2 memisahkan kita hanya menundanya sesaat hingga kita bersatu lagi selamanya – Yasmin

Melihat kamu bahagia itu jauh lebih dari cukup buat aku Yas – Reno

Cuma kamu yang bisa bikin gelapnya hati aku jadi terang kamu sumber kebahagiann aku terima kasih pangeran mogu moguku selama bersama kamu cobaan apapun sanggup aku hadapi – Yasmin

Selama bersama kamu perjalanan hidup sesulit apapun sanggup aku tempuh, dan cuma kamu yang membuat aku menyadari kalo aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama kamu dan saat itulah aku ingin kehidupan itu segera dimulai – Reno

Karena cuma kamu orang yang mampu membuat aku jatuh cinta berkali-kali dengan cinta yg lebih besar dari sebelumnya – Yasmin

Je t’aime Reno – Yasmin

Je t’aime Yasmin – Reno

Karena bagi aku, cinta adalah kebahagian kamu lebih penting daripada kebahagiaan aku – Aqila

Yang paling penting adalah kamu yang paling cantik di hati aku, yang paling aku sayang di dunia ini – Reno

Terima kasih Tuhan aku bahagia banget aku pengen bgt bisa hidup dalam kebahagiaan yang sederhana ini dan aku harap aqila juga bisa hidup dalam kebahagian ini amien Ya Allah – Yasmin

Aku nggak mau kehilangan kamu Ren – Yasmin

Aku nggak tau kenapa aku nggak tau gimana hidup aku tanpa kamu aku nggak siap kehilangan kamu ren, kisah aku dimulai sejak aku nemuin kamu kisah itu begitu indah dan aku nggak akan siap kisah itu brakhir – Yasmin

Setiap kisah itu pasti ada akhirnya begitupun kisah kita. aku memang nggak bisa janji memberikan kamu masa depan atopun tua sama kamu tapi aku janji akhir kisah kita akan bahagia Yas – Reno

Jangan biarin aku menutup mata iah, jangan biarin cuman ada gelap dan kosong hidup aku, jangan pernah biarin nggak ada cahaya di hidup aku, karena kamu cahaya itu, jangan pernah biarin aku berjalan di kegelapan sendirian Ren aku mohon. Walaupun aku harus menghembuskan nafas teakhir aku, aku mau ngelakuin itu dalam pelukan kamu – Yasmin

Dan aku pun juga mau mengakhiri hidup aku dalam pelukan kamu Yas – Reno

Terima kasih Tuhan karena menganugrahkan aku cewek yang super bawel dan manja ini cewek kesayanganku yg mampu membuat jiwaku merangkak keluar dari persembunyiannya dan menyadari kalo cinta itu bagian terindah dalam hidupku -Reno

Hal biasa yg berawal dari topi itu bernama cinta. Cinta yg gua tau akan punya alasan hidup dan bertumbuh setisp kali gua memperjuangkannya -Reno 

Jika kamu adalah putri impian aku, kamu akan melihat matahari terbenam di menara eifel bukan sebagai akhir melainkan sebuah persinggahan sebelum matahari kembali terbit. Jika kamu adalah putri impianku kamu tidak akan membenci hujan tapi kamu akan menikmati indahnya berdansa dibawah siraman hujan bersamaku. Jika kamu adalah putri impianku kamu tidak akan melihat mendung sebagai gelap yang menyedihkan melainkan sebuah pertanda indah akan turun nya hujan yang menyejukkan bumi yang kita pijak. Dan jika kamu adalah putri impianku maka tidak ada pernah ada jarak usia perbedaan bahkan kematian itu semua tidak akan bisa menghalangi takdir untuk membisikkan jalannya menuntun langkahmu ke arahku dan aku akan disini menunggumu. -Reno

7 thoughts on “Kutipan Love In Paris

  1. Pingback: Love In Paris « Raiza Rara

  2. Pingback: Review Love In Paris « Raiza Rara

  3. Pingback: Love In Paris New Season | Raiza Rara

  4. Ada gak yg kata aqila ttg “jika kita tidak bisa memiliki org yg kita cintai, buat apa tuhanmemprtemukan kita?”
    Aku lupa jawaban yasmin saat itu, g aku ingat cuman, “semua gak hanya kebetulan, tuhan pasti punya rencana lain, dia hadir di sejarah hidup kita.. bla.bla.bla.. tolog cariin yg lengkap nyaa…

Leave a Reply

