By My Side


Yay sudah hari jumat aja. Berasa cepet banget kalo udah hari jumat gini. Nah sambil menikmati suasana yang hampir menjelang weekend kemaren sempet denger lagu yang enak banget di telinga. Lagu berbahasa inggris sih tapi kata-katanya mudah dimengerti jadi terngiang-ngiang ditelinga. Berhubung saya tidak tau judul lagunya apa, jadi saya coba search di google beberapa kalimat yang saya dengar tadi dan saya pun menemukan lagu nya dan penyanyinya siapa. Saya pun tahu judul lagunya apa, lalu saya search youtube untuk mendengarkannya kembali. Penyanyinya adalah David Choi. Suaranya yang lembut jadi ikut kebawa suasana lagunya. Sudah lama ternyata lagu ini mengudara tapi saya baru tau hehe. Buat yang belum tau lagunya yuk ah disimak nih lagunya.

Gimana nih setelah kalian dengar lagu ini? boleh dong dishare di comment box. Semoga kalian ikut senang iah setelah denger lagu ini. Thank You

Leave a Reply

