Hai November


Alhamdulillah Oktober sudah berlalu dan sudah selesai. Bulan November pun tlah datang. Pada berharap apa nih teman? banyak banget yang blom kesampaian iah keinginannya di bulan Oktober? Setiap manusia memang mempunyai banyak keinginan, tapi jangan cuman keinginan aja iah tapi usaha biar ntar bisa tercapai semua keinginannya. Bulan Oktober buat saya adalah bulan yang penuh dengan macam-macam rasa, mulai sedih, senang, kecewa dan masih banyak rasanya. Tapi alhamdulillah saya bisa melaluinya walaupun kadang diiringi oleh tetesan air mata yang jatuh tapi saya selalu bersyukur atas semua kejadian yang terjadi di bulan Oktober. Mau nggak mau setiap manusia pasti akan dicoba kan, cobaan atau ujian dari ALLAH Subhanahu Wata’ala nggak hanya untuk orang-orang menengah kebawah tapi orang-orang yang menengah ke atas juga sering mendapat cobaan atau ujian. Walaupun ALLAH Subhanahu Wata’ala telah memberikan cobaan dan ujian yang menurut kita sangat berat tapi yakinlah bahwa ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu ada bersama kita, yakinlah bahwa ALLAH Subhanahu Wata’ala tidak akan memberikan cobaan atau ujian di luar batas kemampuan kita, kita sebagai manusia hanya harus selalu berusaha, berdoa dan mensyukuri semuanya yang terjadi. Jangan pernah salahkan ALLAH Subhanahu Wata’ala atas semua ujian atau cobaan karena ALLAH Subhanahu Wata’ala tau apa yang terbaik untuk kita. ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu memberikan yang kita butuhkan  walaupun kita tidak menginginkannya.

Nah untuk bulan November ini saya berdoa semoga kita semua selalu diberikan yang terbaik menurut ALLAH Subhanahu Wata’ala, selalu melangkah di jalan-NYA, dijauhkan dari semua mara bahaya yang mengancam, Buat yang punya masalah, punya hutang dan masalah-masalah lainnya semoga ALLAH memberikan kemudahan untuk menyelesaikannya. Buat yang sakit semoga cepet sembuh, Buat yang pengen menemukan pujaan hatinya semoga ALLAH memberikan jalan untuk menemukannya. Dan semua doa-doa yang diinginkan oleh semua pembaca blog ini dan tulisan ini segera dikabulkan oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala. Amien Amien Ya Robbal Alamin.

Yuk ucapin bismillah untuk datangnya November. Bismillahirohmanirrohim, hai November semoga kau lebih indah dari bulan-bulan sebelumnya amien. Thank You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s