Sedih, Terluka dan Akhirnya Menangis


Semua orang pasti pernah merasakan kesedihan yang luar biasa. Semua orang pasti pernah terluka. Dan semua orang pasti pernah menangis. Hari ini hari yang sangat sediih menurut saya karena mulai bangun tidur sampai saat inipun air mata berkali-kali menetes, iah saya menangis. Dan saya menangis karena saya sediih dan terluka. Luka yang sudah lama berdiam di dalam hati saya. Kesedihan yang selalu dipendam sendiri. Kejadian yang terjadi hari ini membuat air mata saya jatuh, pertengkaran yang membuat saya meneteskan air mata dan membuat luka saya semakin dalam.

Mungkin kalian bertanya-tanya apa sebenarnya masalah yang saya hadapi sehingga membuat saya menangis beberapa kali hari ini.Begitu banyak masalah yang hadir silih berganti yang membuat saya sediih, membuat hati saya terluka dan akhirnya membuat saya menangis. Setiap manusia pasti punya masalah begitupun saya. Tapi mohon maaf kali ini saya tidak bisa menjelaskan secara lengkap apa masalah yang saya hadapi.

Kali ini saya hanya ingin berbagi tentang perasaan hati saya di hari sabtu yang kali ini nggak menyenangkan. Kejadian hari ini membuat saya berkali-kali menangis. Ada nggak yang keadaanya kali ini sama dengan saya? Dalam keadaan saat ini saya hanya berusaha meyakinkan diri saya sendiri untuk terus bertahan dan terus sabar dalam menghadapi semua masalah yang saya hadapi saat ini. Kalo bukan diri kita sendiri siapa lagi yang bisa menguatkan kita. Walaupun kadang ada sahabat, teman ato pacar sekalipun. Tadi abis dapet nasehat dari kakak sepupu dia bilang kalo “berusahalah untuk menyelesaikan masalahmu sendiri, kamu nggak usah kuatir ada ALLAH Subhanahu Wataa’ala yang selalu ada bersamamu. Kamu pasti kuat kuq ngadepin semua masalah yang km alami skarang tetep berusaha dan berdoa pasrah pada ALLAH Subhanahu Wata’ala, karena DIA lah yang bisa membantumu “

Jadi kalo kalian semua sedihh , terluka dan akhirnya menangis, coba deh inget2 kejadian-kejadian yang seneng dan buat kamu bahagia. Yakinkan pada dirimu sendiri bahwa kamu bisa melawan kesedihan kamu. Ingatlah bahwa ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu bersamamu dan menguatkanmu karena ALLAH tidak akan memberikan cobaan atau musibah melebihi kemampuan hambanya. Mungkin itu aja cerita tentang hari sabtu yang nggak begitu enak yang kualami, semoga kalian nggak akan mengalami semua kejadian dan masalah yang menimpaku amien. Kalo ada yang nasib sabtunya hari ini hampir sama kayak aku ato pernah ngalamin kejadian kayak aku silahkan isi comment box iah terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s