Hai Oktober


Nggak kerasa udah ganti bulan aja nih. Bulan Oktober sudah datang masih banyak keinginan yang belum tercapai. Dan nggak kerasa banget iah kalo udah mau akhir tahun. Rasanya cepet banget deh. Gimana bulan September kalian smuanya? apakah lebih baik dari bulan sebelumnya ato ada beberapa hal yang kurang begitu bagus? September sudah selesai, saatnya menatap bulan Oktober yang sudah datang.

Semoga bulan Oktober ini semua keinginan kita semua bisa tercapai, semua harapan dan doa dikabulkan oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala, dan Semoga semua yang terjadi lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Semoga ALLAH Subhanahu Wata’ala selalu memberikan yang terbaik untuk kita semuanya. Amien Ya Robbal Alamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s