Posted in October 2012

Love In Paris

Love In Paris


Kali saya mau ngomongin tentang sinetron terbaru yang tayang setiap hari di SCTV. Love in Paris itulah judulnya. Sinetron yang mempunyai latar tempat di Paris ini mampu membuat saya kepincut. Bukan hanya karena pemainnya yang berwajah wow tapi alur ceritanya juga nggak membosankan. Yang paling seneng adalah banyaknya adegan-adegan romantis di kota Paris dan itu … Continue reading

Sedih, Terluka dan Akhirnya Menangis


Semua orang pasti pernah merasakan kesedihan yang luar biasa. Semua orang pasti pernah terluka. Dan semua orang pasti pernah menangis. Hari ini hari yang sangat sediih menurut saya karena mulai bangun tidur sampai saat inipun air mata berkali-kali menetes, iah saya menangis. Dan saya menangis karena saya sediih dan terluka. Luka yang sudah lama berdiam … Continue reading

Story Of Us

Story Of Us


Kali ini saya akan bercerita tentang sebuah film pendek tentang perjalanan kisah cinta Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Kedua artis di Indonesia ini menikah pada tanggal Sabtu, 20 Oktober 2012 di Jakarta. Film pendek ini menceritakan beberapa macam kejadian yang mereka alami sebelum menikah. Pernikahannya dilakukan secara islam karena keduanya memeluk agama yang sama … Continue reading

Operasi


Holaaa smuanya, maap iah baru bisa ngepost skarang. Kali ini saya mau ngepost tentang operasi kecil yang saya lakukan hari kamis, 11 Oktober 2012 kemarin. Sebelum melakukan tindakan operasi, tahun lalu saya memeriksakan benjolan yang ada dikepala, ternyata dokter spesialis bedah mengatakan pada saya untuk segera melakukan pengangkatan. Dokter pun menawarkan pada hari itu juga … Continue reading

#Nomention


Kali ini mau bahas tentang #nomention. Mungkin buat yang suka mainan twitter nih pasti tau deh #nomention. Sebenernya #nomention itu ada baik buruknya sih. Baiknya kita nggak perlu nyebut id twitternya orang yang kita sebelin namanya juga nomention jadi nggak mention. Kalo buruknya para pembaca tweet mengada-ngada sendiri siapakah orang dibalik #nomention dalam tweet. Kadang … Continue reading

Cerita Tentang Kuliahku Bagian 4

Cerita Tentang Kuliahku Bagian 4


Saya hampir lupa kalo masih ada cerita yang masih bersambung, setelah bulan Agustus 2012 kemaren ngelanjutin Cerita Tentang Kuliahku Bagian 3 . Sekarang saya akan melanjutkan cerita selanjutnya. Setelah pameran selesai, sidang sudah selesai, pengumpulan hardcover tugas akhirsudah selesai tinggal menunggu IP keluar. Kebetulan waktu itu sudah libur nih kuliahnya jadi nggak ke kampus lagi. dan IP … Continue reading

Hai Oktober

Hai Oktober


Nggak kerasa udah ganti bulan aja nih. Bulan Oktober sudah datang masih banyak keinginan yang belum tercapai. Dan nggak kerasa banget iah kalo udah mau akhir tahun. Rasanya cepet banget deh. Gimana bulan September kalian smuanya? apakah lebih baik dari bulan sebelumnya ato ada beberapa hal yang kurang begitu bagus? September sudah selesai, saatnya menatap … Continue reading

Selamat Jalan Mak Ni


Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Setiap makhluk yang hidup akan mengalami kematian dan akan kembali ke ALLAH Subhanahu Wataala. Pada hari sabtu tanggal 29 September 2012 kemaren Mak ni meninggal dunia setelah adzan dhuhur. Mak Ni adalah budeku. Beliau meninggal di rumah sakit karena sakit Multiple Myeloma stadium 5. Multiple Myeloma adalah penyakit kanker sel plasma. … Continue reading