Tempat Romantis


Nah mumpung hari sabtu nih, saatnya menikmati indahnya suasana malam bersama orang yang tersayang. Bingung mo milih tempat yang bikin suasana paling romantis? Nih beberapa tempat yang menurut saya romantis. Yuk ah disimak

1. Taman

Suasana taman yang penuh dengan berbagai macam bunga dan dedaunan banyak juga binatang-binatang kecil dan kadang indah. Suasana yang sejuk ini membuat nyaman untuk berlama-lama berada disini. Kalian bisa saling ngobrol, nggak usah ngobrol yang berat-berat yang ringan-ringan aja kan suasana udah enak tuh. Tapi inget kalo kesana malem jangan milih tempat yang gelap iah ntar banyak nyamuk kalo ditempat gelap. Lagian kalo kalian ditempat gelap disisi taman ntar dikira pasangan mesum lho jadi milih yang terang aja sambil ngobrol-ngobrol lucu kan seru tuh.

2. Tempat Makan

Tempat makan ini juga tergolong romantis lho tempatnya apalagi kalo dibarengi dengan candle light dinner wah makin oke tuh kayaknya. Kalo menurut saya sih pilih tempat makan yang sesuai dengan isi kantong kalian, kalo isi kantongnya mepet mending ke tempat makan yang sederhana aja deh tetep bisa romantis kuq asal kalian bisa mempergunakan waktu aja hehe.

3. Tempat Wisata

Sambil menyelam minum air iah tempat ini. Sambil mainan kan bisa sambil piknik. Bisa mainan wahana bareng bisa jalan bareng bisa seru-seruan bareng klop deh kalo disini. Coba deh sekali-sekali main ke tempat wisata pasti dia seneng deh asal tempat wisatanya sesuai aja buat jiwa kalian berdua.

4. Bioskop

Kalo tempat ini mah sudah pada banyak yang tahu. Kebanyakan anak muda kesini nih kalo mau romantis-romantisan. Tapi ingat iah bioskop juga tempat umum lho jadi jangan sampe bertindak yang malu-maluin deh contohnya kalian udah tahu lah nggak usah saya sebutkan haha

5. Rumah

Tempat yang nyaman satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian yang udah bosen ketempat kencan yang itu-itu aja. Jangan ngeremehin rumah deh, rumah kan hangat jadi nggak ada salahnya kalian mencoba. Di rumah kan bisa makan bareng keluarga pacar, bisa ngobrol bareng orangtuanya pacar dan bisa bercanda bareng. Pasti seru deh kalo pacaran di rumah selain lebih aman, hemat lagi nggak usah ngeluarin duit banyak buat biaya kencan haha

Nah itu beberapa tempat yang menurut saya romantis dan cocok buat pacaran ato kencan. Mau pilih yang mana aja sih boleh nggak masalah sih. Kalo ada tempat romantis lagi yang mungkin kalian tahu boleh dong kalo dishare di comment box. Jadi pilih tempat yang mana untuk kencan di sabtu terakhir bulan september ini? Have a nice weekend iah smoga weekend kita indah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s