Breakfast (Sarapan Pagi)


Nah ngomongin masalah sarapan pagi nih. Kebanyakan orang males banget lho yang namanya sarapan pagi ato bahasa kerennya breakfast. Sebenernya sarapan pagi itu perlu banget lho, soalnya sarapan pagi bisa juga menjadi salah satu penyebab good mood. Nggak ada salahnya kuq kalo sarapan pagi, kan sarapan pagi bisa menambah energi saat sekolah ato bekerja. Makanan untuk sarapan pagi juga sederhana aja nggak usah yang repot, biasanya sih kalo sarapan pagi cuman roti dan kadang nasi goreng. Kebanyakan orang sih gitu kalo saya mah apa aja boleh tapi lebih milih nasi daripada roti karena nasi mengenyangkan cocok buat para pelajar dan pekerja yang pagi-pagi sudah dihadapkan dengan tugas yang menumpuk.

Tips: kalo kalian sarapan paginya nasi jangan kepenuhan perutnya soalnya kalo kekenyangan ntar bawaannya ngantuk, jadi secukupnya aja. Hindari makan makanan yang bersantan juga. Makan dan minum secukupnya menunya sederhana juga nggak masalah. Intinya kalo sebelum berangkat sekolah dan kantor kalian sarapan pagi badan lebih energik dan nggak lemes karena ada tenaga buat ngerjain dan menuntaskan semua tugas-tugas di sekolah dan dikantor. Kalo kalian nggak biasa sarapan pagi, mulai skarang deh dibiasain makan selembar roti juga nggak masalah asal perut keisi pagi-pagi biar ada semangat buat ngerjain tugas yang bejibun. Yuk biasain sarapan pagi biar kegiatan tak terganggu. Mungkinitu dulu tips dari saya. Thankyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s