Sang Mantan


Sore-sore gini ngomongin soal mantan kayaknya seru deh haha. Gimana nih dengan mantan kalian? Mantan itu boleh diingat tapi nggak usah dikenang deh daripada ntar muncul lagi hal-hal yang indah yang pernah dijalani bareng sama mantan bisa gaswat kan. Nggak ada salahnya kuq kalo tiba-tiba keinget mantan asal nggak berharap buat balikan aja ga masalah sih. Kadang iah kalo lagi inget mantan pasti ngerasa galau tiba-tiba deh, ngaku deh nggak mungkin kalo nggak galau pas inget mantan. Itu semua wajar kuq, secara iah mantan itu juga pernah ngisi hari-hari indah kita lho jadi kalo menurut saya sih nggak usah musuhin mantan deh walaupun mungkin putusnya gara-gara hal yang nggak enak banget misalnya selingkuh gitu tapi coba deh buat maafin smua kesalahan mantan. Nggak usah diungkit-ungkit rasa sakit hatinya ikhlasin aja dan yakinlah kalo dia memang bukan yang terbaik buat kamu, yakinlah bahwa ALLAH Subhanahu Wata’ala akan mengirimkan seseorang yang terbaik untukmu yang akan menemanimu sampai ujung usiamu. Namanya mantan iah mantan walaupun mantan tetep bisa berteman kan inget deh memutuskan pertemanan dan silaturahmi kan nggak boleh, jadi berteman aja dengan mantan. Lupakan semua kesalahan yang telah mantan perbuat, yakinlah bahwa akan ada rencana yang luar biasa dari ALLAH Subhanahu Wata’ala tentang jodohmu nanti. Semoga kita semua bisa dipertemukan segera dengan pasangan yang terbaik menurut ALLAH Subhanahu Wata’ala. Amien

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s