Setia


Hari kamis ini agak mellow iah rasanya, kali ini saya mo ngomongin tentang setia. Sebagian orang masih dan sangat memegang kesetiaan. Tapi banyak juga yang tidak setia dengan pasangannya sendiri. Kalian termasuk yang mana nih kira? smogaaja masuk yang memegang teguh kesetiaan terhadap pasangan aja iah.

Agak berat memang ngomongin masalah setia, karena kesetian itu benar-benar sulit untuk dijaga, banyak sekali godaan yang muncul saat sebuah hubungan sudah semakin lama dan ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih lagi. Kesetiaan diuji saat keinginan hati ingin menuju jenjang yang lebih serius. Banyak juga yang tidak bisa menjaga kesetiaannya padahal hubungan yang sudah dijalani cukup lama dan sudah mau menuju ke jenjang yang lebih serius lagi tapi semuanya hancur gara-gara sudah tidak adanya kesetiaan, sungguh disayangkan. Susah-susah gampang sih menjaga kesetiaan pada pasangan, tapi pinter-pinternya kita aja sih untuk menjaga kesetiaan. Kesetiaan berawal dari sebuah kejujuran dan kepercayaan, jika dalam sebuah hubungan sudah tidak ada lagi kejujuran dan kepercayaan yakin deh kesetiaan pun ikut-ikutan nggak ada, ikut-ikutan ilang.

Nah nggak mau kan kalo sebuah hubungan yang sudah dibina dan berjalan lama putus ditengah jalan gara-gara sudah tidak adanya kesetiaan? maka dari itu yuk kita jujur dan saling percaya terhadap pasangan kita masing-masing. Pasti deh kesetiaan akan selalu terjaga bila kejujuran dan kepercayaan kepada pasangan semakin kuat. Tinggal gimananya kita saja yang bisa mengolah sebuah hubungan yang agar hubungan semakin hari semakin baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s