Skype


Udah pernah denger yang namanya skype blom temen-temen? Mungkin ada beberapa dari kalian yang blom pernah denger skype. Sekarang saya akan share apa itu skype. Skype itu aplikasi chatting selain yahoo messengger dan windows live messengger. Biasanya kan kalo kita chatting dengan teman ato dosen ato pacar juga biasanya pake ym ato windows live, nah skarang ada aplikasi sudah cukup lama sih namanya skype. Saya juga pengguna baru aplikasi ini karena aplikasi ini aplikasi chatting khusus yang harus ada di kantor jadi smua karyawan di kantor saya menggunakan skype.

Apa aja sih kelebihan skype dari aplikasi lainnya? Hmm saya juga baru tau beberapa aja kelebihannya yaitu kita bisa melihat layar monitor teman chatting kita dengan cara telpon antar pc ato laptop jadi kita bisa menunjukkan gambar ato hal penting dengan cara gampang dan praktis. Untuk penyimpanan percakapan bisa disimpan berbulan-bulan lamanya mungkin bertahun-tahun juga bisa kali iah saya baru menggunakan beberapa bulan belakangan ini. Selama saya memakai aplikasi ini tidak ada masalah berarti sih.  Mungkin itu aja sih pengenalan tentang skype. Coba aja aplikasinya emotnya lucu juga kuq. Recommeded deh buat yang suka sama chatting. Thankyu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s