Subhanallah, Ganteng Banget Cowok Ini


Kejadiannya baru saja terjadi, mumpung blom lupa ku postkan aja di blog. Di sekitar masjid ada sebuah salon khusus cowok kayaknya. Setiap pulang sholat saya selalu melewati salon tersebut. Banyak sekali cowok yang pada potong rambut disana. Dan yang paling bikin seger mata adalah banyak cowok-cowok ganteng yang ada disana hahaha. Dan kebetulan pemilik salon kenal dengan saya, nggak kenal-kenal banget sih tapi dia tau kalo saya yg mondar mandir ke masjid buat sholat.

Nah FYI aja iah yang punya salon ini gantengnya nggak ketulungan sodara-sodara. Putih bersih mulus gitu mukanya haduh-haduh bikin meleleh deh dengan kegantengannya. Barusan aja saya bertemu dengan pemilik salonnya sambil maaf-maafan kan mumpung masih suasana lebaran. Si pemilik salon juga rajin banget lho yang namanya sholat, beberapa kali saya lihat dia sholat. Memang iah kebanyakan kalo orangtuanya ganteng dan cantik anaknya ikutan ganteng dan cantik. Terbuti dengan anaknya si pemilik salon ini ganteng-ganteng pisan euy, yang anak ceweknya juga cantik lho. Luar biasa deh keluarga pak pemilik salon itu isinya orang ganteng dan cantik.

Kayaknya sampe sini aja deh cerita orang gantengnya, gimana dengan kalian pernah ketemu dengan cowok ganteng ato cewek ganteng nggak? cerita-cerita dong hehehe

 

 

 

2 thoughts on “Subhanallah, Ganteng Banget Cowok Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s