Lupa Hari dan Tanggal


Pernah ngalamin lupa hari dan tanggal nggak teman? kalo aku sih sering buanget lupa yang namanya hari sama tanggal. Hal ini bisa dikarenakan kita sibuk dengan semua pekerjaan kantor ato tugas kuliah. Kebanyakan orang sibuk melupakan hal-hal kecil seperti hari dan tanggal. Tapi kalo saya sih kebangetan hampir tiap hari saya lupa hari apalagi hari sabtu sering banget lupa yang namanya hari sabtu.

Sampe hari ini pun saya lupa kalo hari ini hari sabtu sebenernya pas masuk kantor sih inget pas ngeliat hape eh ada yang kelupaan juga ternyata, saya tidak memakai baju bebas ke kantor, saya malah pake baju seragam kantor. Kerajinan banget deh saya ini hari sabtu masih aja pake baju seragam. Semoga penyakit lupa hari dan tanggal bisa segera hilang deh biar nggak salah-salah ntar berabe kan kalo salah-salah terus.

Kalian gimana? ada pengalaman yang sama denganku share di comment blog dong thankyu

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s