Liburan Tlah Usai


Liburan tlah usai. Sedih sih nggak bisa menikmati libur yang panjang ini. Buat para pelajar mungkin masih ada libur sampe hari minggu besok tapi buat para pekerja sepertinya liburan tlah usai ada yang masuk kantor kemaren ada yang masuk kantor hari ini dan ada juga yang masuk kantor hari senin besok. Ih enak banget iah yang masuk hari senin jadi iri deh. Berhubung saya masuk hari ini iah sedikit males banget untuk mngerjakan tugas-tugas kantor yang akan segera menumpuk tapi mau bagaimana lagi mau nggak mau kan kudu dijalani dan dikerjakan biar nggak numpuk.

Suasana kantor disaat hari ini masuk adalah seperti biasa tak ada yang berubah pada rajin smua masuk hari ini, tapi ada juga yang nggak masuk entahlah karena bolos ato ijin saya tak tau. Pagi-pagi waktu dateng eh udah ada yang ngajakin halal bihalal maap-maapan gitu dengan senang hati saya mengikutinya hehe.

Setelah maap-maapan selesai kembali ke rutinitas yang seperti biasa. Rutinitas pekerjaan yang cukup membuat waktuku tersita untuk mngerjakan tugas-tugas. Kan udah liburan panjang nih, walaupun liburan panjangnya masih kurang panjang tapi kita harus dan kudu tetep semangat lho, nggak boleh lemes dan nggak boleh males. Coba deh buat males-malesnya dan lemes-lemesnya. Apapun caranya kita harus tetep semangat lho teman yuk ah smangat awali dengan bismillah dan fokus dengan pekerjaan pasti semua pekerjaan akan selesai tepat waktu Amien. Have a nice day iah smuanya

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s