Hari Raya Idul Fitri 1433 H


Tak terasa Bulan Ramadhan sudah habis dan sudah berlalu. Selama 30 hari kita berpuasa. Selama 30 hari juga menahan diri dari hawa nafsu, tak makan dan tak minum. Selama bulan Ramadhan juga kita berusaha untuk banyak-banyak berburu pahala. Hari ini hari terakhir bulan Ramadhan, Ramadhan akan pergi meninggalkan kita, sediih sih rasanya semoga tahun depan kita masih bisa mendapatkan bulan Ramadhan bulan yang sangat mulia ini.

Esok hari tanggal 1 Syawal 1433 H Hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat islam di seluruh dunia yaitu Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Hari kemenangan semua umat Islam, hari kita dilahirkan kembali menjadi pribadi yang suci, hari yang sangat indah. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu dengan Hari Raya Idul Fitri. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh ALLAH Subhanahu Wataala amien.

Semoga tahun depan kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri amien. Segenap hati dan jiwa saya Erara Raiza Wulansari mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin taqobbalallahu minna waminkum taqobbal ya karim. Semoga kita smuanya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi amien. Happy Eid Mubarak everyone forgive me if I have a mistake. Thankyu for everyting.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s