Biggie Box Cafe


Kali ini saya akan membahas tentang kuliner lagi nih. Siapa tahu kan jadi referensi buat berbuka puasa nanti. Ada yang suka dengan pizza? tapi bosen dengan pizza yang gitu-gitu aja? Mungkin Biggie Box bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati menu pizza yang tidak biasa. Kenapa saya sebut pizza yang tidak biasa karena pizza yang disajikan disini adalah pizza yang tipis dan renyah. Di Biggie Box Cafe kalian bisa melihat sendiri cara pembakaran pizzanya jarang-jarang kan ada tempat pizza yang seperti ini. Cafe ini terletak di jalan Jl Sriwijaya No 22 Surabaya (belakang BCA Darmo). Cafe ini bertemakan outdoor jadi lebih santai. Saat masuk cafe ini pasti ditanyain mau yang smooking room ato yang tidak? kalian bisa menyesuaikannya.

Kalo saya sih seneng kalo ngeliat dan makan di cafe ato tempat makan yang bertemakan outdoor lebih fresh dan lebih santai aja.  Ke Biggi Box sebenernya tidak ada unsur kesengajaan, kebetulan ada acara kantor sebentar dan kebetulan pak bos lagi ulang tahun jadi sekalian deh makan di cafe ini. Untuk menu yang disediakan cukup banyak sih ada masakan Indonesia dan yang paling terkenal dicafe ini adalah pizza nya yang enak dan renyah. Waktu itu kami berempat saja karena yang lain tidak ikut, kami memesan 1 pizza meat lovers ukuran besar. Untuk minuman saya pesan hot chocolate rada nggak nyambung sih tapi lagi pingin berat sama hot chocholate sekalian nyobain hot chocolate disini gmana rasanya. Untuk pizza ternyata bener apa yang dibilang, pizzanya enak dan renyah rotinya tipis dan dagingnya banyak yummylah pokoknya. Beef bruchetanya juga enak. Buat Hot Chocolatenya juga porsi cangkirnya gede ternyata, enak banget nggak pahit. Selain pizza ada juga makanan Indonesia, kebetulan pak bos memesan rawon pincuk dan yang keluar benar-benar rawon tapi dengan tempat yang unik. Sayang saya lupa memotretnya. Untuk masalah pelayanan sih okelah, mungkin karena waktu kesana lg rame jadi agak lama pelayanannya tapi untuk smuanya bagus sih. Masalah tempat parkir cukup kalo untuk  4 mobil karena letaknya juga di pinggir jalan sih, Biggie Box Cafe juga tempatnya sedang nggak terlalu kecil dan nggak terlalu besar.

Recomended banget deh tempatnya buat yang mau nongkrong-nongkrong lucu disini bisa kuq. Makanannya juga enak minumannya juga banyak macemnya jadi yang blom nyobain pizzanya biggiebox cafe yuk main-main kesana siapa tau ketagihan seperti saya. Untuk harga per porsinya sih terjangkau iah cocok untuk kantong pemuda. Jadi buruan kesini iah dan cobain pizza yang enak dan renyah ini. Selamat berkuliner bubyee😀

2 thoughts on “Biggie Box Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s