SAS Cafe and Resto


Bulan puasa bulan yang penuh berkah. Banyak orang yang menyambung tali silaturahmi, banyak yang berbagi dan banyak yang buka puasa bersama. Nah kali ini saya berbuka puasa di sebuah tempat yaitu di SAS Cafe and Resto. SAS ini berada di daerah mulyosari surabaya.

Yuk mulai kujelaskan tentang resto ini. Sebelum masuk ke SAS saya masuk di sebuah gang, gangnya cukup besar sih. Untuk parkiran ada 2 alternatif, bisa parkir dalam dan bisa parkir di luar. Untuk parkir diluar parkirannya nggak rata jalannya, jadi kudu ati2 kalo parkir diluar. Kalo parkir di luar juga sepeda motor nggak boleh dikunci setir karena banyak sepeda motor yg lalu lalang dan keluar masuk. Lebih berhati2 aja kalo parkir diluar. Untuk tempatnya lumayan besar, tema yang diangkat adalah tema pedesaan dan outdoor. Banyak gasebo2 di dalamnya, ada kolam2 juga di dalam resto ini. Untuk suasananya bener2 mirip pedesaan deh dan nyamuknya itu lhooo buanyak. Untuk makanannya lumayan enaklah. Banyak macemnya juga tinggal pilih aja menu makanannya.

Buat acara kumpul-kumpul seru tuh disana. Yang blom ke SAS Cafe and Resto silahkan kesana buruan deh tapi reservasi dulu iah kalo pengen aman soalnya rame banget tuh SAS jadi buruan kesana iah.

Posted from WordPress for BlackBerry.

 

 

 

2 thoughts on “SAS Cafe and Resto

  1. Boleh saya minta alamat resto ini kebetulan saya kos dkt jl.mulyosari karna saya mau ngelamar kerja saya lg cari kerja.boleh minta alamat email nya saya mau kirim cv lwt email.terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s