10 Hari Terakhir Puasa


Hai, gimana puasanya? masih lancar ato udah pada bolong nih?. Nggak terasa udah masuk ke 10 hari terakhir puasa lho. Kuq rasanya cepet banget iah, perasaan barusan kemaren mulai puasa, eh skarang udah mau berakhir aja. Mumpung udah masuk 10 hari terakhir puasa makin di tingkatin lagi yuk ibadahnya. Lebih rajin sholatnya, lebih rajin baca qur’annya, lebih rajin sedekahnya dan jangan lupa zakat fitrah iah kalo udah deket sama idul fitri.

Di 10 malam terakhir puasa ada malam Lailatul Qadr lho, hanya ALLAH Subhanahu Wata’ala yang tahu kapan malam Lailatul Qadr itu terjadi. Kalo menurut saya sih lebih baik meningkatkan ibadahnya bukan karena adanya malam Lailatul Qadr saja tapi di malam-malam terakhir seperti ini kita harus lebih rajin lagi. Tetap berdoa agar bisa mendapatkan malam Lailatul Qadr yang mulia dan Biarkan ALLAH saja yang menentukan apakah kita mendapatkan malam yang mulia itu.

Tetep semangat dalam berpuasa, tetep menjaga kondisi dan jenis makanan agar puasa lebih lancar dan terus meningkatkan ibadah kepada ALLAH Subhanahu Wata’ala. Semoga amal dan perbuatan kita di bulan Ramadhan yang suci ini diterima oleh ALLAH Subhanahu Wata’ala Amien Amien Ya Robbal Alamin.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s