Attitude is Everything!


Kali ini saya posting sebuah kejadian yang baru saja terjadi sekitar satu jam yang lalu. Baiklah saya mulai saja begini ceritanya setelah berbuka puasa saya meluncur ke sebuah supermarket yang cukup terkenal. Kebetulan saudara saya bekerja menjadi kasir di supermarket tersebut. Saya membeli ice cream yang lagi promo kan keluarga saya dan saya suka sekali dengan ice cream.

Nah setelah saya selesai berbelanja, langsung menuju parkiran yang nggak terlalu besar. Kecil sih cuman beberapa meter doang. Ada satu satpam yang lagi jaga diparkiran itu. Pengunjung supeemarket itu lumayan banyak sih. Dan saya lagi berbincang dengan adik saya mengenai sebuah barang yang ingin ibu saya beli. Pas lagi nelpon ibu saya ada suara yang membuat saya kaget ” HEY, METU GAK? DIENTENI IKI LHO!” (Hey keluar parkir nggak, ditunggu sama orang yg mo parkir) kaget buanget saya denger kalimat itu. Dan itu adalah suara satpam yang sedang menjaga parkiran tersebut. Saya langsung berbicara pada adik saya untuk mengeluarkan motor dari parkiran. Sambil berjalan kedepan saya nyeletuk ke satpam yang marah2 tersebut “pak kalo saya boleh saran, kalo mau manggil panggil mbak ato mas iah soalnya saya kaget” dan satpam itu menjawab “sudah dipanggil mbak dan mas tapi nggak dengar, coba tanya bapak ini!” Saya hanya tersenyum berlalu. Sementara si satpam ngomel mulu.Sebenrnya pengen banget nonjok tuh satpam, nggak ada sopan santunnya banget sih tuh satpam saya tahu mungkin saya yang salah tapi emangnya nggak bisa ditegur sambil menghampiri saya? Dan perlu kalian tau satpam itu menegur saya dengar cara duduk dikursinya nggak sopan banget kan kesopanannya sudah luntur kali tuh orang. Gimana menurut kalian teman2? Saya sih cuman diparkiran cuman 5 menit parkiran juga ada yang kosong sedangkan hanya ada 1 orang yang menunggu parkiran. Sampai sekarang nih saya masih emosi tapi kucoba untuk meredam emosi. Mungkin pak satpam itu blom buka puasa jadi laper dan pengennya marah2 aja.

Pesan buat para pengguna parkiran adalah jangan lama2 diparkiran ntar diusir satpam. Dan pesan buat seluruh aparat termasuk satpam jaga dong kesopanan kalo mo negur iah yang baik2. Mungkin itu sedikit share cerita saya. Thankyu

Posted from WordPress for BlackBerry.

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s